//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Siang Bolong

113524_aksi-perampokanCIREBON –BIN Kawanan perampok bersenjata api yang diperkirakan berjumlah lebih dari 5 orang, berhasil membawa kabur uang Rp. 20 juta, uang ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 40 juta, sejumlah HP dan sejumlah perhiasan, dari Toko Senang Abadi, Jln Kesunean No 31, Kota Cirebon Minggu (12-5-2013) siang sekitar pukul 10.30 WIB.Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pemilik toko sparepart kendaraan, Erlina masih belum tahu pasti, jumlah perhiasan emas yang dibawa kabur kawanan perampok tersebut.

Beki, kakak Erlina yang biasa menjaga toko, baru tahu toko milik adiknya dirampok, beberapa jam setelah kejadian.“Saya diberitahu warga, kalau toko dirampok. Begitu saya datang, lemari dirusak dan diobrak-abrik. Semua orang yang ada di toko disekap, katanya sambil ditodong senjata api dan golok,” kata Beki.Kawanan rampok juga melukai salah seorang karyawan toko dengan senjata tajam. Tuniran dibacok di bagian kepalanya, saat mencoba berteriak minta tolong.Akibatnya, ia mengalami luka-luka serius di bagian kepalanya dan harus mendapat perawatan Medis.

Menurut informasi, kawanan perampok mengendarai Toyota Fortuner berhenti di depan toko yang menjual sparepart kendaraan,Minggu sekitar pukul 10.20 WIB.
Empat penumpang turun, sedangkan seorang atau dua orang lagi menunggu di mobil, sambil mengamati situasi.Keempat penumpang langsung mendatangi toko. Dikira mau membeli spare part, Tuniran langsung menghampiri keempatnya.
Keempat kawanan rampok itu langsung menodongkan pistol dan senjata tajam ke arahnya.Kontan Tuniran berteriak minta tolong, namun langsung dibacok dan mengenaibagian kepalanya.

Keempat kawanan rampok langsung masuk dan meminta pelayan dan sejumlah pembantu untuk menunjukkan lemari penyimpanan uang.

Wakil Kepala Polres Cirebon Kota, Komisaris I Putu Yuni Setiawan didampingi Kabag Ops Polres Cirebon Kota Komisaris Wawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menggunakan senjata api dan golok. “Jumlah pelaku diduga 4 sampai 5 orang,” kata Putu Yuni.

Dikatakan, Putu Yuni selain korban mengalami kerugian uang dan perhiasan, salah seorang karyawannya mengalami luka di bagian kepala.
“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Cirebon dan Indramayu untuk melacak jejakkatanyapelaku ( H.Martono )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: