Anggun Artis Indonesia Pertama Raih Platinum di Luar Negeri

Selain penampilan penyanyi asal Ingris, Mika, Anggun juga tampil secara special di panggung X Factor Indonesia malam ini. Ia membawakan lagu Snow On The Sahara dengan aransemen baru. Anggun memakai gaun paduan warna orange dan hitam yang cantik. Ketika ditanya mengenai anak didiknya apakah ia telah mendapat feeling mereka tidak akan melaju hingga 3 besar? Anggun membantah. Anggun raih platinum di Perancis.
Anggun sangat percaya dengan kemampuan anak didiknya, namun semua kembali ke masyarakat yang memilih. Selain tampil Anggun juga memberikan kabar gembira karena mendapat 3 nominasi special di ajang World Music Awards.
Selain itu album terbaru Anggun di Perancis laku keras hingga memperoleh platinum. Padahal album tersebut baru dirilis tiga hari.
Ini sekaligus menjadi platinum pertama artis Indonesia di luar negeri. Pihak kedutaan Perancis pun mengirimkan wakilnya untuk memberikan penghargaan. Menurut mereka sosok Anggun adalah icon persahabatan dan hubungan baik Indonesia – Perancis.
Berkarir dan sukses di Indonesia sekaligus di dunia internasional, Anggun berkomentar, “Aku boleh keluar dari Indonesia, namun Indonesia tidak tak akan keluar dari aku,” ucapnya.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s