//
you're reading...
Politik & Korupsi

Kepala Dinas Kabupaten Kapuas Hulu Diduga Kuat Korupsi Dana tunjangan

antonius2Dari beberapa jajaran kepala Dinas juga staf Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu saat ini menjadi Enggan dengan banyak nya beredar info atas permasalahan dana Serfikasi , Khusus dan tunjangan fungsional, yang sampai saat ini belum sama sekali di terima oleh para guru.
Antonius, A.Md, SE Kepala Dinas Kapuas Hulu yang sampai saat ini belum adanya Menjelaskan tentang tunjangan Khusus namun dari hasil “Tim Investigasi yang sampai saat ini Kepala Dinas meninggalkan tempat kerjanya dan memenuhi panggilan atas dugaan hilang nya atau penyelewengan dana tunjangan Khusus ,
Di tempat terpisah juga Tim Investigasi melakukan Monitoring kepada para guru dan menjelaskan bahwa “Kepala dinas Kabupaten Kapuas Hulu Antonius, Memiliki sejumlah rumah yang harganya Milyaran Rupiah itupun terbagi beberapa wilayah , juga salah satu Bank ternama di Badau kepala dinas Kapuas Hulu di duga telah menyimpan dana tersebut “, Ungkap salah satu guru yang tak mau di sebut namanya .
Dari beberapa para guru yang sampai saat ini belum mendapatkan tungjangan akan membuat tim untuk melaporkan hal tersebut kepada Pemerintah Pusat dan lembaga lain nya agar hal ini benar – benar di Proses secara hukum dan yang heran nya lagi adalah kenapa dana dari pusat yaitu dana tambahan penghasilan Guru (pegawai Negeri sipil Daerah )yang di anggarkan APBN pada tahun 2012 sejumlah kurang lebih Rp.2,898,9000,0000,000,- di duga tidak sampai kepada guru di Kapuas Hulu kemanakah hilang dana tersebut ? sampai saat para guru tetap terus mengikuti perkembangan atas hilangnya dana tunjangan tersebut. Sehingga para pejabat juga pemerintah setempat juga Gubernur Kalimantan Barat mau mengambil sikap atas hal ini karena di anggap sangat penting untuk kesejahteraan para guru khususnya para guru diperbatasan Kapuas Hulu umumnya Kalimantan Barat akan membawa perkara ini ke pihak KPK dan presiden RI ,ungkap salah satu lembaga Swadaya Komunitas Barisan Rakyat .

Discussion

5 thoughts on “Kepala Dinas Kabupaten Kapuas Hulu Diduga Kuat Korupsi Dana tunjangan

  1. Kenapa lama sekali diproses.?

    Posted by Anonymous | September 7, 2013, 12:04
  2. Jangan biarkan ketidak pastian di dunia pendidikan kapuas hulu, kalau memang salah diproses menurut hukum , kalau tidak bersalah , rehabilitasilah nama mereka yang disudutkan, sekarang mereka tersandera oleh opini.

    Posted by Julak | December 27, 2013, 18:50
  3. Indonesia tdk bs mj klu d ngra y sdr msh ada yg korupsi

    Posted by Asmah | February 20, 2014, 16:02
  4. Jgn cuma kadis pendidikannya aja yg diproses..
    Status bosnya juga, jgn hanya didiamkan KH sudah lama ditinggalkan oleh sekdanya yg terkena oleh kasus yg sama

    Posted by Bahtiar | March 26, 2014, 18:54
  5. Tolong bnr2 dproses dgn cepat,jgn hnya diam. Kalau perlu d hukum yg seberat2nya n tlg audit pemerintah kab. Kapuas hulu.

    Posted by Ferry sejiram | May 19, 2014, 21:01

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: