//
you're reading...
Nasional

MASYARAKAT DUA DESA MENGGELAR PILKADES DI KECAMATAN SIANTAN

Pesta demo krasi Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Siantan Kabupaten Pontianak yang dilaksanakan oleh dua desa yaitu Desa Jungkat dan Desa Sungai Nipah pada hari Minggu berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar. Para warga sangat Antusias sekali berbondong-bondong menuju Ketempat Pemungutan Suara (TPS) terebut.
Salah satu Warga Sungai Nipah SANTO mengatakan, masyarakat kita disini mayoritasnya adalah pelaut dan juga petani, adanya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa ini kami sangat mengharapkan kepada siapapun yang jadi Kades haruslah selalu memperhatikan Warga yang ada di desa sungai Nipah ini, karena kita semua tahu Warga disini kehidupan perekonomiannya masih berada dibawah Desa yang lainnya.
Begitu juga apa yang di sampaikan warga desa Jungkat ANDI mengatakan, Pilkades yang dilaksanakan kali ini sangat tertib, Aman, dan juga terkendali sebagaimana dilihat tampak para Aparat TNI/POLRI yang senantiasa siaga mengamankan setiap TPS. Harapan kami sebagai warga Desa Jungkat adalah, bagi Kades yang terpilih nantinya bisa menjalankan Tugasnya sebagai Kades dengan baik dan juga selalu senantiasa memperhatikan Warga yang ada di Desa Jungkat tersebut, karena kita tahu warga kita disini mayoritasnya adalah Pelaut dan juga Petani.
Para calon Kades yang ada di masing – masing Desa tersebut bertarung untuk mendapatkan Kursi Kades di masing – masing Desa diantaranya, Desa Jungkat ada lima calon namun yang mendapatkan suara yang terbanyak adalah calon nomor urut, 3 yaitu YUSBANDI MAHMUD dengan perolehan suara sebanyak, 1.986 suara.
Sedangkan calon Kades yang ada di Desa Sungai Nipah sebanyak Dua calon, Calon Kades dengan Nomor urut Satu RAJALI yang mendapatkan suara terbanyak yaitu sebanyak 1.162 suara dari jumlah pemilih sebanyak 2.101 orang.
Disamping itu Danramil Jungkat Rayon 1201 – 12 MPH Kapten BUSRAH yang selaku MUSPIKA mengatakan, Pilkades yang dilaksanakan oleh dua Desa tersebut berjalan dengan Aman, Lancar dan juga Tertib tanpa ada gangguan keamanan apapun bentuknya dilapangan, selain itu Anggota Koramil juga di kerahkan untuk membantu pengamanan sebanyak 25 personil yang di turunkan untuk membantu pengamanan Pilkades tersebut yang di bagi dua Desa yaitu Desa Jungkat dan Desa Sungai Nipah.
Danramil juga berhadap kepada para calon yang kalah bisa menerima kekalahan nya dengan lapang dada, dan tetap bersama sama membangun Desanya masing – masing , begitu juga bagi yang menang tentunya bisa melaksanakan tugasnya dan memegang amanah Warga Masyarakat setempat, selain itu jangan terlalu berlebihan dalam merayakan kegembiraan bagi kubu yang menang, Ungkap Danramil Jungkat.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,369 hits
%d bloggers like this: