//
you're reading...
Nasional

Tengku Apreandy Ketua KMT Kodim 1201 / Mempawah Wil-Sel : “SANDI DAN KELUARGA BISA TERSENYUM KEMBALI”

kalbar 3 sandiSandi, 26, Warga Dusun Gunung Benua , Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Sedikit terbantu terhadap penderitaan yang dihadapinya. Pasalnya dirinya yang sempat mengalami kecelakaan sepekan yang lalu di tabrak oleh sebuah Dam Truk sempat membuat dirinya koma beberapa hari di Rumah sakit Sudarso Pontianak , namun kini sudah pulih kembali berkat bantuan Dana dari Komunikasi Mitra territorial (KMT) Kodim 1201 / Mempawah Wil-Sel.
Tengku Apreandy Ketua Komunikasi Mitra Teritorial (KMT) Kodim 1201 / Mempawah Wil-Sel mengatakan bantuan yang diberikan kepada sandi yang juga sesama Anggota KMT itu tidaklah seberapa, Namun cukup untuk meringankan beban keluarga yang hanya sebagai Buruh lepas harian ini.
Tengku Apreandy menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada Masyarakat yang kurang mampu tersebut sangat beragam karena tergantung kita melihat apa yang diperlukan oleh masyarakat tersebut, serta tidak semuanya bisa kita bantu tetapi musti kita lihat dulu, apa bisa atau tidak masyarakat itu kita bantu dalam kategori yang termasuk dalam masyarakat kurang mampu.
Biasanya kita bantu dalam bentuk tenaga, Materi maupun bahan bangunan, Karena memang kita ditekankan agar selalu fokus kepada masyarakat miskin yang selama ini tidak pernah di sentuh oleh pemerintah daerahnya, sebagaimana kita lihat dipedalaman masih banyak masyarakat miskin yang belum merasakan bantuan dari pemerintah tersebut, untuk itu Komunikasi Mitra Territorial (KMT) Kodim 1201 / Mempawah Wil-Sel juga sangat mengharapkan dari masyarakat luas untuk dapat bekerjasama dalam bentuk kesejahteraan dari masyarakat, Agar bisa melaporkan kepada pihak nya yaitu di Sekretariat unit dimana masing –masing wilayah itu akan terbentuk permasalahan masyarakat disekitarnya, salah satu contoh masalah kesehatan, penghijauan lingkungan, pendidikan, sosial atau apa pun yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak.
Sementara itu, Sandi dan keluarga merasa sangat senang karena dirinya sudah mulai pulih kembali berkat perhatian dan juga bantuan dari Komunikasi Mitra territorial (KMT) Kodim 1201 / Mempawah Wil-Sel, karena dirinya tidak mampu jika harus mengeluarkan biaya sendiri dalam mengobati dirinya.
“Saya hanya bekerja sebagai Buruh lepas kadang ada kerjaan kadang tidak, anak saya dua tentulah sulit bagi saya untuk membiaya pengobatan saya sendiri”, Paparnya.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,369 hits
%d bloggers like this: