//
you're reading...
Nasional

Polres Kotim nyatakan Siaga-1 atasi Arus mudik

Ket Gambar : Dir Lantas Polda Kalteng Kombes Pol.Winarto, dan Kapolres Kotim AKBP. Himawan Bayu Aji,SH,SIK,MH saat memantau Dermaga Pelabuhan Sampit (31/7) polres kotim misnato

SAMPIT-KALTENG-BIN,

Polres Kotim nyatakan siaga I dalam penanganan  Arus Mudik  tahun 2013 melalui Dermaga Pelabuhan Sampit teridikasi nantinya akan terjadi Lonjakan Penumpang besar-besaran di Pelabuhan Sampit sehingga memerlukan penanganan yang sangat maksimal dan serius.

Dikatakan Kapolres Kotim AKBP. Himawan Bayu Aji,SH,SIK,MH sejak awal Remadhan hingga memasuki H-8 lebaran ,pihaknya sudah memberikan pengamanan terhadap keamanan para penumpang dipelabuhan Pelabuhan Sampit, penanganan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap para pemudik pada saat mereka mau melakukan perjalanan mudik kekampung halamannya.

Pada hari H-8 ini diungkapkan Himawan bahwa para penumpang dianggap masih sepi,karena diperkirakan mayoritas karyawan perusahaan perkebunan belum serentak menerima uang gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR).

Dikatakan juga oleh Kepala Dinas Perhubungan ,Komunikasi  dan  Informatika (Dishubkominfo) Kotim Rustam Fuadi, menurut beliau untuk mengatasi kekurangan kapal untuk mengangkut para pemudik lebaran tahun ini , pemerintah Daerah meminta bantuan ke TNI AL dalam mengatasi lonjakan penumpang,” dikabarkan bahwa Kapasitas kapal perang milik TNI AL juga terbatas , jika terjadi juga penumpukan penumpang terlalu besar maka akan ada nantinya penumpang yang ketinggalan tidak bisa berangkat, terangnya.

Pemerintah masih maksimal berupaya supaya para pemudik bisa tertampung semua dan tidak ada yang akan tertinggal dan terlantar di Pelabuhan Kota Sampit hingga akhir lebaran nanti (((Misnato)))

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,369 hits
%d bloggers like this: