//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Sidang Kasus Perkosaan dan Pembunuhan Siti Aisyah digelar

perkosaan misnatoSAMPIT-KALTENG,
Sidang terdakwa kasus perkosaan disertai pembunuhan terhadap gadis bernama Siti Aisyah (18) warga Jalan Iskandar 22 kelurahan Ketapang Sampit pada bulan April 2013 yang lalu tepatnya berada di Jalan Jenderal Sudirman Km 07 kembali digelar di Pengadilan Negeri Sampit pada (31/7/13) dengan terdakwa Ariandi Als Andi (20).
Dalam sidang tersebut diagendakan mendengarkan keterangan tiga orang saksi yaitu Sdr. Ratna (Istri terdakwa) sdr.Muslim (Kakak ipar terdakwa) dan Sdr. Jainudin Ayah kandung terdakwa.
Hakim Ketua Majelis sidang ini adalah Suwarsa Hidayat yang didampingi oleh dua orang Hakim anggota yaitu Hanifjar dan Leo Sukarno, dalam kesaksiannya Ratna istri terdakwa ngotot tidak bisa berbahasa Indonesia dan dipaksakan dia berbahasa banjar yang sempat membingungkan hakim, akhirnya diminta hakim menjelaskan dengan pelan-pelan.
Dari keterangan Ratna dirinya pada malam kejadian itu sempat jalan ke Taman kota sampit untuk membeli makanan,setelah itu pulang kerumah, saat makan tidak lama lalu datang sdr.Rafi mengajak suami nya untuk berkelahi, kata Rafi ada yang mau menantang mereka berkelahi, dia sempat menegur dan melarang suami nya agar jangan ikut ikutan berkelahi, namun teguran dan larangan dia (istreri) tidak digubris oleh suami nya, mereka tetap saja berangkat, sebelumnya dia diperintahkan suami nya untuk meminjam motor milik Muslim kakak kandung terdakwa kemudian suaminya berangkat.sekira pulul 03.00 Wib subuh Suaminya pulang dengan kondisi bajunya kotor dan memberitahu kepadanya dan orang tuanya , dia baru saja membunuh musuhnya,setelah itu terdakwa memerintahkan kepada nya untuk membereskan pekaian , atas saran ibu dan iparnya maka mereka diminta untuk kabur ke Desa Bagendang kemudian kabur lagi ke Seruyan.
Awalnya ajakan Suaminya ditolak nya, namun dirinya sempat diancam supaya ikut kabur, setelah suaminya dianggap sudah sadar dari pengaruh minuman maka informasinya diketahui bahwa suaminya selesai memperkosa dan membunuh Siti Aisyah, sementara itu Muslim dan Ayah terdakwa ketika ditanya mereka tidak mengetahui persis apa yang terjadi , dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ario Wicaksono bahwa Terdakwa dibidik dengan tiga pasal berlapis yakni pasal 340 KUHP, pasal 338 KUHP dan Pasal 351 ayat (3) KUHP.
(((Misnato)))

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: