//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional

Geger Penemuan Kerangka Mayat di Kebun Tebu

Masyarakat Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati kembali dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun tebu, selasa (20/8/2013).Setelah beberapa hari yang lalu masyarakat Desa Karanglegi Kecamatan Trangkil juga menemukan kerangka manusia. Kali ini penemuan kerangka manusia yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu bulan.
Kerangka manusia tersebut ditemukan sekitar pukul 8 pagi, oleh buruh tebang disalah satu kebun tebu milik warga setempat. Penemuan kerangka itu bersamaan dengan ditebangnya tebu dilokasi tersebut. Saat akan menebang tebu, salah seorang buruh tebang tebu bernama Jumadi warga Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti, melihat ada tulang belulang berserakan. Setelah diamati, tulang belulang itu kerangka manusia.
“Pada saat saya sedang menebang, saya mendapati adanya kepala. Posisinya itu kepala badan dan kaki, tapi susunannya sudah rusak,” jelasnya.
Jumadi menambahkan, tidak ada pakaian yang ditemukan disekitar kerangka manusia. Ada beberapa tulang lainnya yang ditemukan terpisah sejauh 3 meter dari kumpulan kerangka.
Kepala Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti, Muhlisin membenarkan adanya penemuan kerangka manusia diwilayahnya. Kemungkinan kerangka manusia yang ditemukan di kebun tebu yang tengah dipanen itu warganya yang beberapa bulan lalu menghilang.
“Ya itu ada tebu ditebang, terus disitu ditemukan kerangka manusia yang diperkirakan telah enam bulan dilokasi tersebut. Kebetulan seorang warga Alasdowo berumur 70 tahun hilang sejak 4 bulan lalu. Kemungkinan ini warga kami yang hilang, karena ini sudah ada keluarganya yang menyakini itu anggota keluarganya, berdasarkan ciri-ciri gigi ditengkorak itu ompong dua,” katanya.
Dari keterangan yang dihimpun PAS Pati ditempat kejadian, menduga kerangka yang ditemukan adalah kerangka Muyi berusia 65 tahun, berdasarkan keterangan keluarganya yang mengatakan bahwa Muyi menghilang sejak 4 bulan lalu.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,290 hits
%d bloggers like this: