//
you're reading...
Nasional

DIJANJIKAN BONUS JUTAAN RUPIAH, PERAIH MEDALI PORPROV JATENG

Pemerintah Kabupaten Pati berjanji akan memberikan bonus kepada atlet-atletnya yang meraih medali pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah, di Banyumas, 8 – 12 Oktober mendatang. Nominal bonus yang akan diberikan berbeda-beda, sesuai dengan medali yang diraih. Dengan pemberian bonus tersebut, diharapkan motivasi atlet untuk berprestasi kian besar sehingga target untuk meraih urutan lima besar dapat tercapai. Apalagi selama ini, sudah banyak dana yang digelontorkan untuk persiapan, akomodasi dan pemberangkatan kontingen.

Pati – BIN “Pemerintah akan memberikan penghargaan nilainya puluhan juta rupiah. Hendaknya peluang itu ditangkap. Kalau peluang itu lepas maka uang itu akan kembali lagi ke kas pemerintah. Dan penghargaan itu, sebagai wujud dari pembinaan kami selaku pemerintah,” kata Bupati Haryanto.Hal tersebut diungkapkan Bupati Pati Haryanto, saat melepas kontingen Kabupaten Pati, di Pendopo Kabupaten, Sabtu Pati, 28 September 2013.

Bupati Haryanto berharap, atlet dan kontingen yang dikirimkan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pati.

Ketua Kontingen yang juga Wakil Bupati Pati H.M. Budiyono optimis mampu melampaui target yang dibebankan. Semua persiapan Porprov sudah dimulai sejak bulan Februari sampai September, dan para pelatih telah berusaha semaksimal mungkin melatih dan mempersiapkan serta memotivasi atlit.

“Kami optimis dapat mencapai target namun jangan terpacu hanya karena bonus, tapi berprestasi untuk membawa nama Kabupaten Pati dan meningkatkan prestasi,” kata Budiyono.

Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Sunarwi berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga kesehatan selama mengikuti Porprov, dan mengukir prestasi yang terbaik untuk mengangkat nama Kabupaten Pati ditingkat Jawa Tengah, nasional maupun internasional.

“Kami sangat berharap kepada seluruh kontingen dan peserta, mudah-mudahan akan membawa prestasi yang luar biasa dan membawa nama Pati di tingkat Jawa Tengah. Tetap jaga stamina dan kesehatan, jangan sampai melanggar aturan dan tetap sportif,” tandasnya.

KONI Kabupaten Pati sendiri, sudah mengajukan bonus ke Porprov sampai Rp. 90 juta untuk meraih mendali emas, Rp. 60 juta untuk peraih medali perak, dan Rp. 45 juta untuk peraih medali perunggu bagi kelompok beregu. Sedangkan untuk individual peraih medali emas memperoleh bonus Rp. 35 juta, Rp. 25 juta untuk medali perak dan Rp. 10 juta untuk medali perunggu. Kontingen Kabupaten Pati akan mengikuti di 22 cabang olah raga dengan kekuatan 167 atlet, 45 pelatih dan 50 satgas. (Indro Bin)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,560 hits
%d bloggers like this: