//
you're reading...
Nasional

GAIRAHKAN OLAH RAGA, KARANG TARUNA BEKETEL GELAR TURNAMEN BOLA VOLI

 blocking

(Pati, Kayen) – Untuk kembali menggairahkan dan mencari bibit pemain bola voli potensi di Kecamatan Kayen, Karang Taruna Desa Beketel menggelar turnamen bola voli antar klub. Turnamen ini merupakan bagian dari peringatan HUT Ke-19 Karang Taruna desa setempat.

Turnamen bola voli HUT Ke 19 Karang Taruna Desa Beketel Kecamatan Kayen ini,  diikuti 8 klub dari 6 desa tetangga di Kecamatan Kayen.

Kades Beketel  Kecamatan Kayen, Sutrisno saat diwawancara BIN Pati mengungkapkan, turnamen yang digelar Karang Taruna didesanya itu,  sebagai upaya mengembangkan olah raga dan menari bibit potensial pemain bola voli didesa. Apalagi Desa Beketel beberapa waktu lalu pernah memiliki pemain bola voli terbaik di Pati.

 “Untuk sekarang ini fasilitas olah raga yang tersedia baru lapangan voli. Sedang untuk olah raga yang lain dan membutuhkan lapangan yang lebih besar belum ada. Apalagi Desa Beketel dulu punya pemain yang baik. Sehingga pemuda disini tertarik untuk menggelar kegiatan voli.  Maka mereka mengharapkan agenda seperti ini dilakukan setiap tahun sekali,” katanya.

Kades Beketel, Sutrisno menambahkan, klub-klub yang terlibat dalam turnamen ini dibebaskan untuk memakai pemain dari luar daerah.

“Harapannya nanti melalui turnamen ini akan muncul pemain-pemain yang baik dari lokal sendiri. Sehingga kualitiasnya meningkat. Saya lihat kegiatan turnamen ini, merangsang remaja mulai tertarik dengan olah raga. Dan kedepannya olah raga di Desa Beketel lebih maju dari tahun-tahun yanbg lalu,” tegasnya.

Menurut Panitia,  turnamen bola voli yang diikuti 8 klub dan menggunakan sistem setengah kompetisi ini, hanya berlangsung sehari. (Indro Bin)

 SEBUAH RUMAH NYARIS TERBAKAR

  damkar(Pati, Jakenan) – Sebuah rumah warga nyaris ludes terbakar, tapi api berhasil dipadamkan. Meski demikian armada Pemadam Kebakaran yang mendapat informasi dari masyarakat, langsung menuju ke lokasi kebakaran.

Rumah yang nyaris ludes terbakar itu milik warga Desa Sidomulyo Kecamatan Jakenan.

Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Jakenan, Rustam ketika dikonfirmasi BIN Pati membenarkan adanya kejadian yang menimpa warganya itu.

“Kebakaran itu diduga terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Hanya saja saat api belum membesar, warga berhasil memadamkannya,” katanya.

Kades Rustam menambahkan rumah yang nyaris ludes terbakar itu milik Suwignyo warga RT.6/RW.02. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi pemiliknuya ke sawah.

“Tapi untungnya warga sekitar tanggap dan secara bergotong-royong dengan mengambil air dari saluran-saluran air didekat rumah yang nyaris terbakar itu, untuk memadamkan api yang mulai berkobar,”  jelasnya.

Warga menduga kebakaran yang hampir meludeskan rumah Suwignyo berbentuk joglo (pencu) dan berdinding kayu ini, akibat  arus pendek listrik, yang membakar kayu  disalah satu bagian dinding kayu.(Indro Bin)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,369 hits
%d bloggers like this: