//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional

Ada Apa Dengan Polsek Entikong ? 1 TAHUN LEBIH SEKTOR ENTIKONG MASIH BELUM MEMPROSES LAPORAN WARGA

Sanggau, Bin Kalbar, Sunguh aneh tapi nyata apa yang kita lihat kasus yang terjadi kali ini, sudah lebih satu tahun warga melaporkan kasus penipuan ke Sektor Entikong dengan Tanda Bukti Laporan Nomor : TBL / 60 / VI / 2012 / Polda / Res Sgu / Sek Entiokong / SPKT pada tanggal 28 juni 2012 lalu, tetapi sampai hari masih saja belum ada tindak lanjutnya sama sekali oleh Sektor itu tersebut, dimana kita ketahui setiap laporan warga tentulah harus di tangapi dengan baik dan benar sesuai dengan aturan, walau itu diselesaikan secara kekeluargaan. Setiap pelapor wajib untuk mencabut Laporannya apabila kasusnya itu telah diselesaikan, ada apa dengan Sektor Entikong terhadap kasus ini, apakah sudah diselesaikan di Sektor itu sendiri atau memang kasus ini sama sekali tidak di proses oleh pihak Sektor Entikong itu sendiri.
Wan Djoni Akhmadi ST selaku pelapor mengatakan,“pada saat itu melaporkan kasus penipuan saya di Sektor Entikong, laporan saya di terima oleh anggota Sektor Entikong yang benama Brigadir Doni Djulianto pada tanggal 28 juni 2012, waktu itu saya pernah dimintai keterangan oleh Polda Kalbar tentang kasus saya ini, namun setelah itu sampai hari ini tidak ada kabar nya sama sekali, sudah lebih satu tahun lamanya kasus penipuan yang saya laporkan ke Sektor Entikong. Saya juga bigung sekarang harus melaporkan kasus saya ini kemana lagi, saya sangat berharap kepada pihak Sektor Entikong bisa memproses kasus saya ini dengan seadil – adilnya dan saya juga meminta kepada pihak Polda Kalbar yang pada waktu itu memintai keretangan, saya selaku pelapor kasus penipuan dapat membantu agar secepatnya memproses kasus penipuan ini. ( AGUS AJI MARIANTO, Bin Kalbar )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,290 hits
