//
you're reading...
Nasional

WAKIL BUPATI BANDUNG Turun Tangan Atas Keberadaan KUD WAHANA KARYA Rancaekek

DSC00479Bandung BIN : Pemerintah terkesan diam dalam penanganan sengketa pasar Wahana yang selama ini menjadi kisruh sehingga menimbulkan banyak kerugian di pihak manajemen KUD WAHAN KARYA, hasil Investigasi di lapangan kami menemukan beberapa temuan keganjilan atas kepemilikan dan manajemen yang selama ini di kelola oleh pihak pengembang Euis Kartini yang mengklaim keberadaan pasar Wahana Karya adalah milik keluarganya akan tetapi disisi lain bahwa pasar Wahana Karya merupakan asset KUD kata ketua H. Endung sewaktu ditemui di kantornya ”kami beserta jajaran anggota KUD pernah negosiasi dengan pihak pengembang tetapi hasilnya buntu, dan kami pun membawa permasalahan ini ke jalur hukum yang ditangani oleh pengadilan tinggi Bandung dan hasil keputusannya adalah pihak pengembang (Euis Kartini) memenangkan kasus keberadaan pasar Wahana tersebut dengan alasan tidak objektip, ada permainan apa di tubuh institusi pengadilan.
Bertahun tahun permasalahan keberadaan pasar wahana karya terkatung-katung akibat Kepemilikan yang selama ini di anggap oleh pihak pengembanya yaitu Euis Kartini tidak ada itikad baik kepada pengurus KUD WAHANA KARYA, dan diklaim sebagai milik peribadi.
Melihat kenyataan yang ada KUD WAHANA KARYA secara umum masih terombang –ambing sehingga menimbulkan kerugian moril dan materil. Pengurus KUD Wahana Karya yang di ketahui oleh H. Endung Natadiretja, telah merapatkan dengan anggotanya agar penyelesaian kasus keberadaan pasar wahana karya dapat di fasilitasi oleh DINAS KOPERASI UKM dan Perindag Kabupaten Bandung.
Sangat di sayangkan dalam pertemuan pihak KUD dengan wakil Bupati KAB. Bandung (Deden Romaji) serta angggota Dewan Kab. Bandung Cecep Suhendar dan pihak Dinas koperasi UKM tidak menghasilkan apa-apa yang jadi alasan pihak pengembang lama menolak dan tidak hadir dalam setiap kali pertemuan.
Waktu di temui dikantor KUD Wahana Karya ketua H. Endung Natadiretja mengatakan kasus gugatan yang di sampaikan kepengadilan Negeri Bale Endah Bandung yang saat ini sudah ada di MAHKAMAH AGUNG ketua KUD meminta dan menyerahkan sepenuhnya kepemerintahan Kab. Bandung untuk menyelesaikan masalah dan menindak lanjuti permasalahan pasar KUD Wahana Karya, serta secepat mungkin mengambil kebijakan untuk mengatasi permasalahan selama ini menjadi harapan pedagang dan jajaran anggota KUD Wahana Karya. (Jun Jun )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: