//
you're reading...
Hukum & Kriminal

BOS GUDANG PENGOPLOSAN GAS TAK TERSENTUH HUKUM

Batam-BIN.Pengerebekan salah satu gudang yang berada di jalan kuda laut kecamatan Batu Ampar , yang diketahui adalah milik Heri, sebelum proses perkembangan penyidikan di gudang yang di Batu Ampar dilaksanakan, pemilik yang bernama Heri telah melarikan diri keluar Batam sesuai dengan info yang di terima oleh Tim Investigasi di Gudang milik Heri. Mengapa pelaku yang melakukan tindak pidana tidak masuk kedalam proses tersangka, padahal jelas-jelas pelaku utama bisa terjerat dengan Tindak Pidana Perlindungan Konsumen, dengan delik melakukan usaha tanpa izin standar dari pemerintah, tanpa ada Papan Nama Perusahaan yang jelas, begitupun dari aspek penyelewengan pajak penghasilan untuk pemerintahan Negara Indonesia untuk kemakmuran rakyat .
Salah seorang wartawan dialog Nababan, yang melaksanakan tugas jurnalis di SPBU Ocarina menjadi amukan para pemain, dating dengan mengunakan mobil yang di modifikasi, Nababan, yang hendak meliput berita, secara tiba-tiba disambangi oleh para pemain yang menghampirinya dan mengatakan “pantek” semua wartawan di Batam, secara tiba-tiba menyiku leher dan lengan, mendorong dengan maksud mengusir keluar dari Lokasi SPBU, sambil sambil memperdengarkan hasil dari rekaman yang menjadi alat bukti. Menurut Nababan kasus ini telah dilaporkan ke fiihak kepolisian Polsek Batam Kota, karena salah satu pelaku dari LSM LPPNRI yang sudah tidak tidak asing lagi. Padaha saya dan rekan-rekan hanya menanyakan kepada fihak yang berwenang di SPBU tersebut, dan hendak mengambil foto terhadap pemain solar. Hingga akhirnya puluhan wartawan yang mendengar peristiwa itu berkumpul di Polsek Batam Kota dan melakukan kunjungan ke SPBU di tempat terjadinya amukan dari para pemain Solar, sampai saat di SPBU 14.294.739 pihak SPBU yang berwenang dan bertanggung tidak bisa ditemui.
Kadis Disperindag kota Batam Amsakar yang dikonfirmasi mengatakan agar mencatat nama SPBU yang memberikan pelayanan namun tidak sesuai dari peraturan yang ada, dan kita akan koordinasi ke Pertamina supaya segera di tutup, karena sebab pe salah satu rsaingan dagang yang tidak sehat, itu bisa kita tindak. Ketika dikonfirmasi, SPBU yang mendapat penyegelan berdalih bahwa mesin dalam perbaikan, antara lain SPBU Masyeba, SPBU Ocarina, SPBU BCS dan SPBU lain yang sempat di tindak.
Kepala Pertamina Kepri, Tengku, yang di konfirmasi terkait wewenang dan tugas Pertamina Kota Batam dan penyelewengan BBM solar dan SPBU yang di segel, tidak dapat ditemui. Apakah Tanda Daftar Gudang atau Perusahan telah terdaftar terkait pajak ?
Kapolda Kepri yang ingin dikomfirmasi di Mapolda Kepri tidak dapat di temui dan Direktorat Kriminal Tindak Pidana Khusus tidak dapat ditemui.(Tim Kepri) Arianto.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: