//
you're reading...
Nasional

KAPOLRES PIDIE AKBP. SUNARYA S.Ik…… Laksanakan Sertijab Wapolres dan Perwira Jajaran Polres

Kapolres-PidieSigli – BIN.
Kapolres Pidie, AKBP. Sunarya, S.Ik, Senin, 30 September 2013 melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Polri di jajaran Polres setempat. Salah satunya, jabatan Waka Polres Pidie kini dijabat oleh Kompol Drs. Sulaiman yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Banda Aceh menggantikan Kompol Driharto, S.Ik, yang kini ditempatkan sebagai Waka Polres Lhokseumawe.
Kapolres Pidie AKBP. Sunarya, S.Ik dalam amanatnya mengatakan: “serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, oleh karena itu diharapkan menjadi motivasi untuk selalu bekerja lebih baik dari waktu ke waktu. Tugas baru dari jabatan yang diterima akan membawa tantangan yang tidak ringan. Tentunya Waka Polres dan pejabat lainnya yang melaksanakan serah terima jabatan pada hari ini mempunyai peranan yang sangat besar dalam pelaksanaan tugas membantu saya selaku Kapolres dalam mengawasi, me- ngendalikan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh kesatuan organisasi polres, tingginya harapan masyarakat terhadap Polri menuntut kemampuan kita untuk berbenah diri. Ini adalah tugas kita semua untuk mempersiapkan personilnya baik secara perora- ngan mauupun secara kesatuan, dengan cara menggerakkan dan memotivasi personil untuk mampu memiliki penalaran dalam mencapai keberhasilan tugas.
Kapolres Pidie juga mengucapkan terima kasih pada para Perwira yang diganti itu atas pengabdiannya selama ini yang sangat baik, Mudah-mudahan, katanya, hal ini dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru dan bila memungkinkan dapat ditingkatkan lebih baik lagi.
Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan segera menyusuaikan diri dengan lingkungan dimana anda bertugas. Sehingga tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat berjalan dengan baik, sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat, yang nantinya semua kita berharap bahwa Polri dapat dicintai oleh masyarakat.
Adapun Perwira lainnya yang dilakukan sertijab pada hari ini yaitu Kompol Tirta Nur Alam, S.E yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Pidie kini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Pidie menggantikan Kompol Syamsir yang sekarang menjadi Kabag Ren Polres Aceh Besar.
Jabatan Kabag Sumda Polres Pidie kini dijabat oleh Kompol Suwalto, S.H, S.Ik yang sebelumnya menjabat KASUBBAG MUTJAB BAGBINKAR RO SDM Polda Aceh.
AKP. Apriadi, S.Sos sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Pidie berpindah tugas menjadi Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh, dan jabatan Kasat Intelkam Polres Pidie sekarang dijabat oleh IPTU. Widya Agustiono, S.E yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Aceh Jaya.
Pergantian lainnya juga dilakukan pada Jabatan Kasat Reskrim Polres Pidie yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Raja Gunawan, S.H, M.M, kini dijabat oleh AKP. Ibrahim, S.H,. AKP. Raja Gunawan saat ini sedang mengikuti pendidikan SESPIMMA dan AKP. Ibrahim, S.H sebelumnya adalah Danki Dalmas I Dit Sabhara Polda Aceh.
AKP Syafruddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Meureudu kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pidie menggantikan AKP Idris Idham yang berpindah tugas menjadi Kasubbaglakjarlat SPN Seulawah, dan untuk jabatan Kapolsek Meureudu kini dijabat oleh AKP. Edwin Aldro, S.H yang sebelumnya merupakan PAMA Polda Aceh.
Iptu Hefi Bachri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bandar Baru kini menjabat sebagai Kapolsek Bandar Dua menggantikan Iptu Immarsal, S.E yang sekarang menjadi PAMA Polres Pidie, dan untuk jabatan Kapolsek Bandar Baru kini dijabat oleh Iptu Iskandar M. Saleh yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Pidie.
Untuk jabatan Kapolsek Mila yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yasrial kini diserah terimakan kepada Ipda Kasriono yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Titeu Polsek Keumala. AKP Yasrial berpindah tugas menjadi Pama Polda Aceh.dari f.herman sigli

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: