//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional

WATAK SERAKAH LAHIR DI POLMAN AKIBAT ADANYA SERTIFIKASI GURU

BIN,POL- MAN,SUL-BAR.
Mantan istri seorang kepala sekolah SDN.NO.018 RUMPA,ST ASNI, angkat bicara kepada wartawan media BIN, mulai munculnya sertifikasi guru di tahun 2008 sampai di tahun 2013 kami tidak pernah mendapatkan penghasilan gaji sertifikasi yang seharusnya mantan istri dan anak- anaknya berhak untuk menerimanya bukan untuk pribadi sendiri alias SERAKAH.
Anak-anaknya bertanya-tanya tentang adanya penghasilan/gaji sertifikasi, kenapa kami tidak mendapatkan?,bahkan pernah dilaporkan ke atasannya, ke dinas pendidikan polewali mandar bpk Arifuddin toppo dan sekretaris Muh ilyas namun hasilnya sampai saat ini belum terealisasi, menurutnya sertifikasi adalah hadiah bukan penghasilan/gaji paparnya, namun mantan istri tetap menuntut kepada mantan suaminya Saeni S.Pd kepala sekolah SDN 018 RUMPA,apakah tidak ada lagi kesadaran dan toleransi terhadap keluarganya, sementara keuntungan di depan mata kita, ironisnya mantan seorang istri dan anak-anaknya sangat butuh bantuan terutama pada anak-anak yang masih kuliah di salah satu di perguruan tinggi Fakultas kebidanan dan yang satu masih duduk di bangku sekolah SMK Wonomulyo.
Seorang anak kepala sekolah SDN 018 RUMPA Saeni S.Pd, sangat kecewa terhadap bapaknya di saat di datangi untuk meminta kebutuhan untuk pembayaran kuliahnya, namun malah menolak bahkan dia mengatakan kepada anaknya nanti berupa pinjaman senilai Rp. 50.000,- baru mengiyakan namun itupun juga ada batas waktu yang di tentukan selama tiga hari harus dikembalikan secepatnya, bapak seorang pendidik tidak sepantasnya demikian malah setelah uang di kembalikan malah bersenang hati menerimanya.
Salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, betapa teganya seorang kepala sekolah memperlakukan anak – anaknya sendiri, benarkah ini terjadi pada keluarganya?
Apakah harus penghasilan /gaji sertifikasi dapat dilanjutkan di terima daripada membohongi profesi seorang kepala sekolah. Serakah itu indah tapi terlalu serakah akan menjadi musibah yang sangat besar.(M.YAHYA)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: