//
you're reading...
Hukum & Kriminal

DUA OKNUM APARAT TERJARING OPERASI PEKAT SAAT BERJUDI

thPati-BIN, Jajaran Polres Pati menahan dua oknum Polisi, saat melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Trangkil. Kedua oknum itu, ketangkap basah ketika bermain judi.
Dua oknum Polisi, masing-masing anggota Polda Metro Jaya, dan anggota Polres Pati. Keduanya saat ini, masih meringkuk di sel tahanan Mapolsek Wedarijaksa, untuk menjalani proses hukumnya.
Kapolres Pati, AKBP Bakharuddin Muhammad Syah, M.Si membenarkan, pihaknya telah menangkap basah dua oknum polisi yang kedapatan bermain judi, saat Polsek Wedarijaksa melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Trangkil, Sabtu pekan lalu, 8 Desember 2013.
“Saya tidak pandang bulu, silahkan dicek di sel Kantor Polisi. Apakah mereka, seorang dari Polda Metro Jakarta, dan seorang anggota Polres Pati, saya lepas?. Tidak. Tetap kita sama. Dimuka hukum, adalah sama kedudukkannya, untuk patuh pada hukum. Ini negara hukum, dan sanksinya lebih berat. Karena aparat yang tahu hukum, kenapa harus melanggar, yang seharusnya adalah membasmi atau meniadakan perjudian itu,” jelasnya.
Kapolres AKBP Dr. Bakharuddin Muhammad Syah menegaskan, pihaknya tidak mengistimewakan perlakuan kepada oknum tersebut. Semisal mempersilahkan yang bersangkutan malam hari.
“Karena kita sadar masyarakat saat ini, sedang meneropong, Polres Pati bener-bener serius apa tidak. Ini bukan gebrakan, tapi ini harus kita lakukan karena sudah saking parahnya wilayah Pati. Tujuan polisi untuk membangun Kamtibmas, bukan untuk terkenal atau pura-pura malah capek,” kata Kapolres Pati.
Kapolres Pati, AKBP Bakharuddin Muhammad Syah, M.Si berharap, masyarakat untuk sadar terhadap aturan dan ketentuan hukum yang ada, untuk terciptanya ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).(Indro BIN)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: