//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional, Politik & Korupsi

KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI BATU TIDAK TERSENTUH HUKUM

SULBAR – BIN. Kepala sekolah SMPN Batu Omrim Banga yang selama ini meresahkan masyarakat dan para guru yang mengetahui raibnya dana BOS ( Biaya Operasi Sekolah ) sampai saat sekarang ini belum ada penanganan dari pihak yang berwajib secara serius.
Para guru yang mengetahui sumber penyalahgunaan dana bos Hanya bisa berkomentar kepada WARTAWAN dan LSM namun setelah di laporkan kepada pihak yang berwajib mereka ini tidak ada yang berani memberi komentar.“Yang jelas malah saling menunjuk,” ungkap salah satu warga di batu, yaitu ketua adat Andi Ilham Baso, guru – guru yang mengetahui duduk persoalan tentang penyalagunaan dana BOS mereka semua tidak bertangung jawab.
InSpektorat Polewali Mandar saat di konfirmasi wartawan BIN menjelaskan bahwa kami sangat mendukung dan akan mengapresiasikan indikasi yang ada di sekolah baik laporan LSM dan pemberitaan yang di muat di Koran. “Dengan kejadian semacam ini yang harus lebih cepat bertindak adalah UPTD dan Dinas Pendidikan, jadi jangan laporan sudah masuk di pihak yang berwajib baru bertindak,” lanjut salah satu pegawai inspektorat ketika laporan sudah masuk ke UPTD dan dinas pendidikan seharusnya segera di buatkan berita acara untuk di laporkan ke tim tindak lanjut begitu laporan sudah masuk ke penyidik kami siap akan memberikan dokumen – dokumen yang kami pegang setelah di pihak penyidik meminta untuk kelengkapan penyidikan.
Ketua adat andi ilham baso mengatakan juga bahwa begitu laporan masuk di kejaksaan seharusnya bertindak segera dalam menangani kasus korupsi ini secara serius yang telah di lakukan kepala sekolah SMP Batu Omri M. Banga, jika tidak tersentuh hukum maka sekolah lainpun mempunyai peluang dan kesempatan untuk korupsi bahkan bisa yang lebih parah lagi.(M.Yahya)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: