//
you're reading...
Nasional

POLSEK KOTA KEBANGGAAN KITA SEMUA

Polsek KotaKAPOLSEK KOTA  KOMISARIS A. MUKHTAR

PONTIANAK KOTA, Bin Kalbar, Dalam kurun waktu satun ini dimana kita ketahui Polsek Kota banyak sekali menangani kasus diantaranya kasus Pencurian yang terbanyak ditangani oleh Polsek Kota kita ini, dimana dikatakan nya oleh Kapolsek Kota Komisaris Pol A. Mukhtar kepada BIN di kantornya, kemarin (16/12).

Kapolsek Kota Komisaris Pol A. Mukhtar juga mengatakan, untuk Polsek Kota ini dimana kita ketahui bahwa dalam kurun waktu satu tahun ini sudah banyak kasus yang telah diselesaikan oleh kita, walaupun saya ini baru menjabat Kapolsek di Sektor Kota ini, dimana bisa kita lihat kasus yang terbanyak di tangani oleh Sektor Kota adalah diantaranya Kasus Pencurian.
Saya selaku Kapolsek Kota Komisaris Pol  A. Mukhtar  juga sangat berharap kepada semua warga khusus nya yang ada di jajaran Polsek Kota kita, supaya selalu menjaga keamanan nya di wilayah masing masing, apa bila ada hal hal yang  dirasakan akan mengganggu keamanan serta ketertiban kita semua, harap segerah untuk melaporkan nya kepada kami yang ada di Polsek Kota maupun kepada para Babinkamtibmas kami yang ada di setiap Kelurahan itu tersebut.
Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Suratno. SH.  Mengungkapkan, untuk kasus selama satu tahun ini dari bulan Januari sampai bulan Nopember 2013 ini sebanyak 253 kasus yang telah ditangani oleh Polsek Kota tersebut, sedangkan 117 kasus yang telah kita selesaikan dalam kurun waktu satu tahun ini, bilaman kalau kita kalkulasikan sekitar 46 persen kasus yang telah kita selesaikan.
Tak lupa juga kami seluruh Keluarga Besar jajaran Polsek Kota mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2013 serta Tahun baru 2014 semoga di tahun yang baru kita semuanya diberkati serta diberikan Riski yang banyak, Kesehatan serta Umur yang panjang dan juga bisa Bersinergi untuk kebersamaan kita semuanya, Ungkap Kapolsek Kota Komisaris  A. Mukhtar.
Wagiman (57) warga Komp Ilham juga sangat merasakan kebersamaan antara khususnya jajaran Polsek Kota dengan Masyarakat kita semuanya, dimana bisa kita lihat bapak Kapolsek Kota Komisaris Pol A. Mukhtar kita yang baru menjabat sebagai Kapolsek Kota ini selalu terlihat Luar bisa sekali, dengan masyarakat juga sangat rama sekali, Polsek Kota adalah kebanggaan kita semua nya, saya sangat berharap kepada Jajaran Polsek Kota supaya kedepan nya bisa lebih bertahbah baik lagi, selain untuk dalam melaksanakan Kegiatan maupun di dalam segi pelayanan khususnya di kantor Polsek Kota yang kita cintai ini, begitu juga terhadap Jajaran Polsek Kota, bilamana ada Oknum Polsek Kota yang ikut bermain atau bersekongkol dengan para Pelaku Kejahatan supaya bapak Kapolsek Komisaris  A. Mukhtar  untuk segerah menindak dengan Tegas terhadap Oknum itu tersebut, jangan sampai citra Polsek Kota kita tercoreng oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab itu, Ungkap Wagiman kepada BIN.   (TENGKU, Bin Kalbar )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,369 hits
%d bloggers like this: