//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional

ORASI SUSULAN IBU-IBU DESA WONOHARJO BERLANGSUNG DAMAI

DEMO WEB2DEMO WEB 1PANGANDARAN –BIN.Menindak lanjuti orasi terdahulu ibu-ibu Desa Wonoharjo , kecamatan Pangandaran kabupaten Pangandaran , khususnya yang tempat kediamannya berada di sekitar tempat hiburan malam melakukan orasi susulan .
Maka pada hari senin , tanggal 16 Desember 2013 Bermula dari acara istigosah , ceramah akbar dan ditutup do’a bersama . maka, ibu-ibu desa wonoharjo Kecamatan Pangandaran , Kabupaten Pangandaran , khususnya Rt 01 , 02 / Rw 17 desa wonoharjo . melakukan orasi susulan .
Pemicu hal ini terjadi karena masyarakat merasa sangat tidak nyaman dengan adanya tempat hiburan malam yang ada di sepanjang tepi Pantai Barat Pangandaran Blok Pamugaran , karena tempat hiburan tersebut di jadikan ajang penjualan minuman keras dan di jadikan tempat prostitusi .
Pada orasi kali ini ibu-ibu yang mengikuti orasi lebih kurang 500 orang dengan melakukan pawai bersama dengan membawa spanduk anti prostitusi , Miras ( minuman keras ) dan pembubaran Kafe .
“ Pada mulanya masyarakat sekitar mendatangi salah satu kafe karena musik yang di putar sampai pada pukul 03.00 WIB dan suaranya yang bising . namun , peringatan tersebut tidak di tanggapi yang akhirnya memicu orasi yang lebih besar ’’ ungkap Bapak Ade S . ketua Rt 01 / Rw 08 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran , Kabupaten Pangandaran , untuk pengamanan orasi ini di jaga oleh kepolisian sector Pangandaran , yang di pimpin oleh Kompol Bujang Harapan SH. Dibantu oleh TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja. ( Darwin )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: