//
you're reading...
Nasional

SAMSAT KELILING PEDULI KESENIAN TRADISIONAL

samsat web 1samsat web 2KENDAL – BIN. (28/12) Sabtu pagi yang cerah Samsat Keliling mengadakan sosialisasi tentang arti pajak bagi masyarakat khsusnya Kabupaten Kendal dengan menggunakan kesenian tradisional Singa Barong dan Laes, samsat keliling berusaha lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan mengajak masyarakat agar lebih tertib dalam membayar pajak.
Samsat Keliling yang di koordinatori Bapak Ervanto B.W. SE mengatakan Samsat Keliling Kabupaten Kendal mulai sejak tanggal 09 september 2013 Samkel di buat lebih efektif agar bisa menjangkau ke masyarakat pedesaan agar masyarakat bisa lebih mudah dan tertib dengan pajak, Bapak Ervanto B.W. SE menghimbau ke masyarakat bahwa masyarakat yang baik adalah masyrakat yang taat oleh pajak.
Bapak Ervanto B.W. SE dan di dampingi rekannya Bapak Satir mengerti akan kondisi yang serba sulit yang di alami masyarakat saat ini khususnya Kabupaten Kendal team Samkel berusaha mendekatkan diri dan mengajak masyarakat untuk lebih tertib pajak, Koordinator Samkel juga menjelaskan arti pajak dengan menggunakan metode kesenian tradisional agar masyarakat lebih tersentuh dan mengerti apa arti pajak buat masyarakat itu sendiri.
Dari beberapa masyarakat mengatakan sejak adanya Samsat Keliling sangat membantu masyarakat atau mempermudah dalam membayar pajak tanpa harus ke kantor Samsat Kota Kendal yang sangat jauh dari rumah, dengan adanya Samsat Keliling masyarakat sangat senang karena mudah dan cepat saat membayar pajak dan pelayanannya sangat memuaskan dan masyarakat sangat senang ketika membayar pajak dan ada hiburannya. Baru kali ini masyarakat di beri pelayanan sangat memuaskan dengan ide-ide kreatif berpotensi perlu kita acungi jempol kepada Koordinator Samkel Bapak Ervanto B.W.SE dan di bantu rekannya Bapak Satir Samsat Keliling yang bisa mengambil hati masyarakat agar lebih taat dengan pajak, masyarakat berharap agar Samsat Keliling bisa mempertahankan dalam pelayanannya bahkan bisa lebih aktif lagi dalam sosialisasi ke masyarakat tentang arti pajak.
Koordinator Bapak Ervanto B.W.SE mengatakan dari beberapa perjalanan Samsat Keliling yang dulu masyarakat canggung akan membayar pajak bermotor di Samkel dan untuk saat ini sudah sebagian besar masyarakat sudah percaya dengan Samsat Keliling(Samkel) dengan menggunakan beberapa metode sosialisasi yang sudah diterapkan contohnya dengan Kesenian Tradisional yang saat ini sudah di anggap punah maka Team berharap dengan munculnya Kesenian Tradisional akan muncul jiwa masyrakat yang taat oleh pajak.(E.K)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: