//
you're reading...
Nasional

WANA WISATA PANTAI PANGANDARAN DI WARNAI KEMACETAN

MACET WEB1macet web 2PANGANDARAN – BIN. Menjelang tahun baru 2014 arus wisatawan domestik maupun lokal mulai terlihat meningkat mulai pada tanggal 29 desember 2013 dan di dominasi oleh kendaraan pribadi dan kendaraan roda dua.
Puncak arus wisatawan yang akan berlibur untuk merayakan malam tahun baru ke pantai Pangandaran sangat terlihat pada tanggal 31 desember 2013, sehingga sempat terjadi kemacetan di beberapa titik terutama di pintu masuk Pantai Pangandaran baik di pintu masuk sebelah timur , pintu masuk sebelah barat dan pintu masuk utama .
Namun , pada pergantian tahun kali ini sangat terlihat berkurang nya wisatawan yang berkunjung ke pantai pangandaran yang pada pergantian tahun sebelumnya kemacetan bisa mencapai belasan kilo meter di mulai dari pukul 13.00 WIB , namun pada pergantian tahun kali ini kema­cetan terlihat pada pukul 17.00 WIB .
Ketika salah seorang warga di wawancarai oleh wartawan BIN mengatakan “ kami masyarakat , terutama pemuda khususnya di kota Pangandaran sangat kecewa , karena pada tahun ini dinas pariwisata tidak mengadakan acara , bapak lihat sendiri tidak ada panggung satu pun yang dibuat oleh dinas pariwisata atau acara satu pun , yang biasanya pada tahun sebelumnya selalu ada acara hiburan , misalnya hiburan Band , dangdutan , DJ ataupun hiburan lainnya , tetapi pada tahun ini tidak ada sama sekali “ ungkap Sdr. Erik (31) .
Pada keesokan harinya tanggal 1 januari 2014 puncak arus balik terlihat , titik kemacetan sangat terlihat jelas dari arah pantai menuju arah keluar melewati pintu utama , sedangkan untuk keamanan sangat kondusif karena selain dari anggota Kepolisian Sektor Pangandaran yang di pimpin oleh Kompol Bujang Harapan juga di bantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja ,TNI , Dinas Perhubungan , Ormas dan LSM pun turut membantu dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan para wisatawan . (darwin)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: