//
you're reading...
Nasional

Sertijab Dan Malam Pisah Sambut Dandim 0609 Bandung

dandim copyCimahi (BIN),- Upacara serah terima jabatan Dandim 0609/ yang Membawahi tiga Wilayah binaan, di antaranya Kabupaten Bandung. Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kota Cimahi. dari Letkol Inf Rd. Agus Prasetyo Utomo kepada Letkol Arh Tri Sugiyanto berawal di Makorem 062/ yang di Pimpin oleh .Danrem 062/ Kolonel Inf Besar Harto K.S.H , bertempat di aula Korem Jalan Bratayudha No. 65 Kabupaten Garut.
Usai pelaksanaan di Makorem Upacara kembali dilaksanakan di Lapangan Komando Distrik Militer 0609, dengan serangkaian kegiatan acara Pisah Sambut yang di hadiri oleh Seluruh Muspida. diantaranya Bupati Kab. Bandung, Wali kota Cimahi dan Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) beserta jajaran lain se wilayah Kodim 0609 .
Seperti dikatakan Harto K S H selaku Danrem 062/Taruma Nagara dalam Amanatnya menyampaikan,”bahwa pergeseran maupun pergantian jabatan, di lingkungan TNI AD, khususnya di Jajaran Korem 062/ Tarumanagara, pada hakekatnya merupakan Momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis, khususnya dalam menyangkut masalah karier Perwira yang bersangkutan serta peningkatan kualitas dan kinerja organisasi, yang dapat dijadikan contoh oleh para pejabat baru, Mengingat jabatan adalah merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, kelak dihadapan Allah, Swt, maupun kepada satuan, bangsa, dan Negara.
Lebih lanjut Harto menegaskan agar para pejabat yang baru dapat mendedikasikan segenap kemampuan yang dimiliki untuk mengembangkan satuan,dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Korem 062 Tarumanagara dan Kodim 0609 Kabupaten Bandung.
“Kepada Letkol Inf Agus Prasetyo Utomo, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai, Dandim 0609 Kabupaten Bandung. Mudah-mudahan pengalaman yang didapat selama menjabat, dapat dijadikan bekal dimasa yang akan datang dan sukses selalu dengan jabatan yang akan di emban setelah ini,” Ungkapnya. (Achmad S)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: