//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Akibat Hutang, Seorang Pria Tewas dengan 22 Tusukan

tusukBatanghari, (BIN).- Pria muda (ES) (34) tahun, warga Desa Sukaramai, Kecamatan Tembesi, Kabupaten Batanghari, Provinsi Sumatra, tewas mengenaskan dengan 22 luka tusukan sajam (senjata tajam) di bagian perut dan punggung korban.
Tidak tanggung-tanggung pelaku juga memotong daun telinga kanan korban, hingga putus.
Peristiwa bermula (rabu 08/01/2014)pukul 18:40 WIB tepat selesainya azan magrib saat korban berkumpul beserta teman 11 orang teman nya di sebuah warung tempat mangkal nya para sopir truk batu bara tepat nya di jalan Muara bulian_tembesi di depan simpang desa komplex mia, RT 05 desa simpang terusan, Kecamatan tembesi, Kabupaten batanghari (jambi). Ketika itu dikabarkan tiba-tiba datang seseorang yang tak di kenal dengan mengendarai sepeda motor yamaha MIO, lansung menghajar korban secara membabi buta dengan sajam hingga korban tewas tesungkur di tempat.
Melihat kejadian mengenaskan teman korban pun melarikan diri, hingga nyawa korban tidak tertolong.
Peristiwa tragis tersebut mengundang perhatian warga dan salah seorang warga lansung menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut.
Saat di komfirmasi wartawan BIN di Tempat Kejadian Perkara (TKP) salah seorang warga yang mengenal korban menjelaskan “ini mungkin karna masalah hutang piutang, masalahnya korban ini memang susah membayar hutang. sementara dia baru saja membeli mobil untuk angkutan batu bara, sehingga mungkin ada pihak yang merasa sakit hati” ujarnya salah seorang yang minta di rahasiakan namanya.
Dari pantauan awak media di TKP, jajaran kepolisian resort Batanghari lansung lakukan Olah TKP beberapa menit setelah peristiwa tejadi dan tempat kejadian peristiwa pembunuhan tersebut lansung di pasang garis polisi ( police line)dan korban (ES) lansung di bawa ke RSU hamba untuk di lakukan outopsi( visum et revertum) sementara pelaku di duga telah melarikan diri setelah menghabisi nyawakorban.
Kapolres batang hari AKBP Robert.A.Sormin SIK melalui KASAT RESKRIM (AKP. fajar gumilang SIK) saat di komfirmasi di ruang kerja nya( 13/01/14) membenar ada nya dugaan terkait masalah utang piutang korban( ES) “Ya motif dari pembunuhan ini ada nya dugaan masalah hutang piutan korban “ ujar AKP. Fajar
Lebih lanjut, Fajar juga menambahkan bahwa pihaknya adakan pertemuan dengan seluruh Kapolsek Batanghari dan menyebarkan fhoto pelaku untuk segera di lakukan penangkapan.” Kita sudah mengantongi data pelaku dan pada hari ini, kita kumpulkan semua jajaran Kapolsek untuk segera lakukan pembekukan terhadap pelaku” Imbuhnya pula.(JHP/HERLAS)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,290 hits
%d bloggers like this: