//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional

Lembaga Adat Adili Kasus Selingkuh Oknum Sekdes

Batanghari, (BIN).
Dugaan Kasus Perselingkuhan yang di lakukan oknum Sekdes Teluk Ketapang Kec. Pemayung Kab. Batang hari Jambi berinisial Hen dengan istri Sobri warga Rt 01 desa Teluk Ketapang berinisial SR sampai masuk ketahap penyelesaian oleh lembaga Adat Kabupaten Batanghari di rumah adat kabupaten Batanghari, tepatnya lokasi rumah dinas Bupati Batanghari, belum lama ini.
Dalam sidang perkara dugaan kasus perselingkuhan, di hadapan lembaga adat Hen mengakui ada hubungan intim dengan SR yang tak lain istri orang lain yaitu Sobri, warga desanya sendiri, hal ini di dikuatkan dengan bukti adanya rekaman pembicaraan antara Hen dan SR yang sempat te­rekam melalui telepon seluler, kepunyaan SR sendiri.
Dalam nasihatnya kepada Hen dihadapan perwakilan lembaga adat dan tokoh masyarakat Kec. Pemayung, ketua lembaga adat Kab. Batanghari Drs Fattahuddin menyampai kan ” kau jangan lagi bawa-bawa istri orang , karena bisa sumbang dilihat orang “ujar Fattahuddin pada Hen.
Saat di mintai keterangan tentang dugaan suara di telepon yang sempat terekam di handphone SR, Hen me­ngakui bahwa suara pembicaraan yang mengarah pada perselingkuhan dan bahkan ada pertemuannya bersama SR di sebuah hotel adalah benar suaranya (Hen ) ” Saya mengakui bahwa itu memang suara saya,” ujar Hen.
Tapi saya membantah kalau saya pernah membawa SR kehotel” tutur oknum kades Teluk Ketapang ini pula. dalam persidangan yang memakan waktu kurang lebih 4,5 jam tersebut, Sobri selaku suami SR, menyampaikan kekecewaan nya terhadap Hen yang telah mengganggu istrinya sehingga istrinya ( SR ) kabur ke kampung halamannya di tanah Jawa dengan meninggal kan 1 orang anak mereka karena takut.
Dari pantauan awak media BIN (29/01 ) akhir nya sidang perkara dugaan perselingkuhan oknum Sekdes tersebut di selesaikan dengan kesepakatan adat istiadat desa setempat. ( JHP/herlas )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: