//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Pertanyakan Sejumlah Aliran Dana Ke UPB Nampat silangit Gugat UPB ke Komisi Informasi Perwakilan Kepulauan Riau

Sidang Nampak Silangit di Komisi Informasi Kepri Gedung Dana Graha Kepri

Sidang Nampak Silangit di Komisi Informasi Kepri Gedung Dana Graha Kepri

Universitas Putra Batam Mendapat Dana Pemprop Kepri

Universitas Putra Batam Mendapat Dana Pemprop Kepri

Batam, (BIN).- Nampat Silangit mengugat Universitas Putra Batam ke Komisi Informasi Perwakilan Propinsi Kepri. Gugatan Pemohon Nampat Silangit ke Komisi Informasi di Graha Pena Propinsi Kepri Batam terkait tidak di tanggapi surat yang di layangkan yang ingin mempertanyakan sejumlah anggaran yang di terima oleh Universitas Putra Batam.
Adapun informasi yang di ajukan ke Yayasan Universitas Putra Batam yaitu : Dana Hibah Luar Negeri Tahun 2009-2013; Dana Hibah dari Menteri Pendidikan atau melalui Dirjen Dikti Tahun 2009-2013; Dana Hibah dari Gubenur Kepri/DPRD Prop Kepri 2009-2013; Dana Hibah Dari Pemerintahan Kota Batam/DPRD Batam Tahun 2009-2013; Dana Hibah dari Otorita Batam/BP Kawasan Tahun 2009-2013; Dana Hibah dari BUMN dan BUMD Tahun 2009-2013 dan Dana Hibah dari Pihak Swasta Tahun 2009-2013
Sebelumnya Universitas Puta Batam menangapi surat yang menerangkan sehubungan dengan dana hibah yang diperoleh, selalu kami publikasikan secara terbuka dan transparan di website http://www.upbatam.ac.id dan www. puterabatam.ac.id. sedangkan yang di inginkan Pemohon adalah jawaban yang dipertanyakan dalam surat, bukan untuk membuka website UPB. Keputusan Komisi Informasi oleh Ketua Majelis James F.Papilaya, Liesminidiningsih, haryanto adalah UPB adalah Badan Publik dan bahwa Informasi yang bersifat terbuka sehingga wajib dibuka dan diberikan kepada Pemohon dan memerintahkan kepada Termohon untuk menjalankan kewajibannya sebagaimana di tentukan dalam Undang-undang No. 14 Tahun 2008 tentang KIP, dan bukan termasuk dalam Pasal 17 yang di kecualikan.
Jmes F. Papilaya , terkait putusan apakah Pemohon bisa melaporkan tentang pidana berdasarka UU KIP dan apa yang akan dilakukan Komisi Informasi terhadap UPB. James mengatakan bahawa KIP hanya menyelesaikan disengketakan dan memutuskan informasi terbuka atau tertutup. Danterkait eksekusi pengadilan pasal 60 perki 1 tahun 2013 atau pasal 51 – 57 UU No. 14 Tahun 2008. (Arianto)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: