//
you're reading...
Nasional

Perwakilan Pemko Hadiri Batam Acara Maulid Nabi

K H .ASIM TUBAN BESERTA AHMAD HIZAZI SEBELAH KANAN DAN IBRAHIM SEBELAH KIRI

K H .ASIM TUBAN BESERTA AHMAD HIZAZI SEBELAH KANAN DAN IBRAHIM SEBELAH KIRI

Batam, (BIN),- Acara Maulid Nabi yayasan Asah Asih Anak Bangsa yang berlangsung kemarin, di hadiri Perwakilan Pemko Batam H. Ahmad Hizazi dan BP Ibrahim. Dalam acara tersebut hadir pula penceramah dan tokoh agama K H. Asim Tuban.
Menurut K. H. Asim Tuban, “Kita mendidik anak-anak bangsa dan bisa disebut membangun orang-orang yang sakit dan tercandu Narkoba. Saat ini kita sudah mempunyai 300 anggota dan telah berada di setiap kecamatan di Kota Batam. Dalam hal ini juga kita membangun dengan keuangan ala kadarnya dan kalau kita lihat semua bisa berjalan dengan baik. Yayasan Asah Asih Anak Bangsa tidak membedakan Ras, Keturunan apalagi Agama, disini kita ber – Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila,” paparnya.
Selanjutnya beliau mengemukakan, bahwa Agama tidak ada satupun mengajarkan yang buruk melainkan mengajari saling mencintai dan menghargai sesema umat manusia . Agama tidak mematokan masalah agama dan suku atau ras garis keturunan, karena itulah yang menjadi penyebab perpecahan di antara kita sesama umat manusia.
Untuk kedepan, “Saya beserta para pendiri Yayasan Asah Asih Anak Bangsa bisa menyantuni atau memberi suatu yang berpaedah dalam kehidupan dimanapun nanti tidak berdomisili di Batam. Acara ini sebagai bentuk Puji syukur sebagai umat bisa merayakan dan silahturahmi kepada masyarakat sekitar dan pemangku kebijakan di daerah ini yang berlokasi di Bukit Ayu Lestari Kecamatan Piayu,” ungkap
KH. Asim berharap, “Semoga acara ini membawa perjalanan yang baik dan menjadi bagian kehidupan yang selaras untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman di hati kita,” ucapnya pula. ( Arianto)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,290 hits
%d bloggers like this: