//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Ustadz Toto Pengajar Tahfids Al-Qur’an Korban Aksi Geng Motor Jalani Operasi RS Sumedang

totoSumedang (BIN).- Lagi-lagi Aksi brutal yang biadab dilakukan oleh anggota geng motor ,­ kali ini yang menjadi korban adalah seorang Ustadz yang bernama Toto Pengajar Tahfidz al-Quran di SDIT Imam Asy-Syafi’i Kampung Santri Cilembu Sumedang.
Kejadian ini bermula ketika motor yang ditumpangi Ustad Toto melaju pulang dari arah Cianjur menuju Rancaekek. Malang tak bisa dipantang, tepat di lokasi BTS Ciburuy Padalarang, Warga setempat pun sudah meduga dengan adanya gelagat mencekam itu, karena sudah menjadi kebiasaan apabila di hari minggu malam terdengar suara bising motor pertanda akan terjadi sesuatu yang mengerikan jelas Pa Adi salah seorang warga dilokasi tersebut.
Kendaraan bermotor jenis Suzuki Smash yang sudah di modifikasi dengan suara bising yang diboncengi dua anak muda seusia SMU itu melaju dengan kecepatan tinggi menuju kearah barat dengan salah saorang pelaku menggusur sebilah samurai di jalan aspal hingga menimbulkan percikan api itupun berhasil membabat lutut Ustadz Toto yang hendak pulang dari saudaranya di Cianjur ke Ciburaleng Rancaekek pada minggu malam 23/02/14 sekira pukul 20.30 WIB. Menyadari rasa dingin yang mengalir di lutut Ustadz Toto dengan tulang lutut yang naik ke paha akhirnya Ustad Toto menepikan motornya yang hampir menabrak kerumunan warga karena tidak bisa menstandarkan motornya, setelah meminta pertolongan warga setempat, Pa Adi menghubungi fihak kepolisian untuk memberikan bantuan.
Selang beberapa lama seorang polisi muda yang bernama Agus, adalah salah satu anggota dari Polsek Padalarang tiba di TKP memberikan bantuan yang dibantu bersama warga setempat itupun ikut menyesalkan dengan tidak adanya tindakan preventif serius dari kepolisian untuk memberantas aksi geng motor yang hampir setiap minggu merengut korban tukas Pa Adi salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.
Tindakan penyelamatan itupun pihak Polsek Padalarang bergegas membawa Ustadz Toto ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan salah satu Perkumpulan Perhimpunan Santo Borromeus terdekat yang berlokasi di Jl. Parahyangan Km 3 Kota Baru Parahyangan Kab Bandung Barat. Namun apalah dikata jika ketidak nyamanan pelayanan kemanusiaan itu harus mendahulukan beban pembayaran ketimbang pertolongan yang harus diberikan bagi orang yang tengah menderita dari semua aspek, dengan pelayanan seadanya di malam itupun sempat di rontgen kondisi lutut yang hampir putus itu, karena beban 12 juta yang di sodorkan fihak Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Perkumpulan Perhimpunan Santo Borromeus itu membuat down korban, akhirnya dengan kecewa bert keluarga korban mengalihkan perawatan Ustadz Toto ke rumah sakit Sumedang, malam itupun fihak UGD RS Sumedang dengan sigap berupaya menghentikan aliran darah yang terus ngocor setelah korban 2 kali mengalami pingsan yang disebabkan perawatan asal-asalan UGD Rumah Sakit Cahya Kawaluyan.
Fihak media Berita Investigasi Nasional melaporkan bahwa kondisi Ustad Toto sekarang telah menjalani operasi, semoga saja dengan kompleknya permasalahan geng motor yang terjadi di semua tempat menjadikan perhatian aparat yang berwenang untuk segera menangani kebiadaban anak-anak geng, semoga saja. ( Abunibal)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: