//
you're reading...
Hukum & Kriminal

FANINDO TIDAK HADIR TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT Warga Lingkungan Pasar Plaza Botania Tetap Menolak Pembangunan

...fanindo3 (2)...fanindo3 (1)Batam, (BIN).- Masyarakat perumahan Botania Garden di lingkungan Pasar Botania Garden tetap menolak segala bentuk apapun pembangunan di Lingkungan Ruko Pasar Botania Garden yang berbatasan dengan perumahan Marbela.
Masyarakat Perumahan Botania Garden dan Marbela di Lingkungan sekitar mengadakan rapat dalam tatap muka dengan Fanindo dan dihadiri Ketua RT dan RW dan dari pihak kepolisian, tetapi setelah ditunggu tidak dapat hadir dari Fanindo Agus akhirnya masyarakat sepakat tetap menolak pembangunan di sekitar Pasar Botania Garden dan melakukan gotong royong bersama untuk membangun pondasi untuk gapura dan pos security.
Menurut Amir, bahwa surat tersebut telah di antar ke Fanindo hari jumat di terima oleh Castamer Servis. RW Amburah dan RT Yos beserta masyarakat yang sedang bergotong royong di temui Agus dari pihak Fanindo, Ambrulah mengatakan bahwa dalam hal pembangunan Gardu bukan menjadi tanggung jawabnya Agus dan akan diganti yang lain, dalam hal pembangunan gardu awalnya setelah mendapatkan persetujuan dari Ketua RW 029 Usman sementara itu pembangunan akan dilakukan pihak PLN.
Amir masyarakat mempertanyakan kepada Agus dasar apa meminta persetujuan tanda tangan warga hanya melalui RW saja, kita disini masyarakat juga dan kalau mau masuk ya permisi dulu pada masyarakat jangan kenal dengan RW Agus beranggapan tidak ada apa-apa. Kalau tida ada masyarakat tidak mungkin ada RT dan RW dan perangkat pertama ada RT. Agus mengatakan saya hanya pekerja saja, apa yang di tugaskan saya mengikutinya.
Ari, salah seorang warga mempertanyakan kepada Agus tentang mekanisme yang akan dibuat pihak Fanindo terhadap adanya pembangunan dan seakan-akan yang di dengar bahwa lokasi ini masih di Klaim Fanindo dan adanya INTERVENSI dari pihak luar kepada warga baik dari Sipil, TNI, Polri dan Wanra ( Relawan Rakyat ) 0316.
Agus tidak bisa menjawab silakan aja tanyakan ke RW, karena saya sudah sampaikan tadi ke RW tentang permasalahan itu saya hanya pekerjan . Sebelumnya dilokasi tersebut telah didatangkan alat berat untuk membangung kios tetapi masyarakat menolak . Di lokasi terdapat bangunan di atas Drenase yang di bangun pihak Fanindo dan terdapat bangunan Ruko yang menutupi jalan masuk ke perumahan warga.
Masyarakat meminta Walikota Batam dapat turun dan merobohkan bangunan yang melanggar peraturan yang berlaku yang tidak sesuai IMB ( Izin Membangun Bangunan). (Arianto)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: