//
you're reading...
Nasional

Nurhayati Terpilih Ketua Komite SD 009 Batam Kota Jilid II

Ketua Panitia Raja FindoKepala Sekolah Rahmat SPd Berdendang Ria...SD 009Batam, (BIN).- SD 009 melakukan pemilihan ulang Komite sekolah Tahap II periode sebelumnya masa bakti 2010 -2014 bulan Februari. Acara pemilihan yang di lakukan pada tanggal 22 Februari 2014 yang di hadiri orang tua wali murid dan petua masyarakat sekitar Perumahan Botania Garden.
Kepala Sekolah SD 009 Batam Kota Rahmat, S.Pd dalam kata sambutan pembukaan , bahwa jumlah siswa -siswi yang sekarang berjumlah 833 murid, terbagi 4 kelas dan sekarang SD 009 kekurangan Guru sekitar 6 orang dan kita sudah mengajukan ke Dinas tapi belum terealisasi sampai sekarang, jadi sekarang proses belajar mengajar kita bagi-bagi waktu kepada guru yang ada.
Dalam pemilihan Komite kita buka dengan sistim Birokrasi dan Demokrasi, pemilihan Komite pertama kali diselenggarakan di SDN 009 dan kebetulan saya yang menjabat sebagai kepala sekolah dari sebelumnya dua periode yang menjadi kepala sekolah.
Lebih lanjut Rahmat meminta kepada semua Wali murid dapat memberikan saran dan kritikan yang sifat membangun dalam dunia pendidikan murid-murid didikan supaya dapat berguna di masa depan, menjadi komite tidak ada gaji dari manapun. Dalam hal ini saya bisa meluangkan pikiran dan waktu supaya menjadi dunia pendidikan percontohan yang sebelumnya saya terpilih juara 2 di solo tingkat Nasional.
Dari 4 kandidat yaitu Usman dari RW 029 Botania Garden, Sugito RT 002/046 Botania Garden, Amrullah RW 046 Botania Garden, Nurhanyati panggilan Emi mantan Komite lama, siapapun terpilih dapat memberikan aspirasi dunia pendidikan dan bagi yang tidak terpilih dapat memberikan masukkan nantinya. “Saya juga harus cepat menyusun laporan keuangan terhadap tenaga honorer sejumlah guru-guru anak didik dan sejumlah laporan yang lain ke Dinas Pendidikan,” ungkapnya.
Raja Fanindo sebagai ketua Panitia Pemilihan terima kasih kepada kepala sekolah dan masyarakat atas di percayanya saya dan rekan panitia yang lain untuk menyongsong Biokrasi dan Demokrasi pemilihan komite SDN 009, semoga jalanya pemilihan berlangsung dengan baik.
Dari semua kandidat memberikan sambutan dengan Visi dan Misi ingin membangun dunia pendidikan lebih transparan baik pengunaan Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) dan Dana-dana yang lain dari APBN dan APBD, membasmi pungli-pungli yang selama ini kita dengar pada waktu penerimaan siswa baru.
Selanjutnya dalam proses yang pemilihan di warnai acara ke akraban dengan orang tua murid yang di iring-iringi lagu-lagu, setelah semua wali murid telah melakukan pemilihan secara berduyun-duyun dan bareng-bareng dan hasil pemilihan menetapkan Nurhayati (Emi) ketua komite yang lama. (Arianto)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: