//
you're reading...
Nasional

Sertijab Kasatlantas Polres Pati

Kasatlantas AKP M. Ifan Hariyat T, SH., SIK Digantikan Oleh AKP Dax Emmanuelle Samson Manuputy, SIK

Pati, (BIN).- Bertempat di halaman Mapolres Pati pada Sabtu (23/3) diselenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kesatuan Lalu Lintas (Kasatlantas) yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dr. Bakharuddin MS., M.Si dihadiri oeh Pejabat Utama Polres Pati dan seluruh anggota serta Bhayangkari.
Kasatlantas lama AKP M. Ifan Hariyat T, SH., SIK digantikan oleh AKP Dax Emmanuelle Samson Manuputy, SIK yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Batang. Selanjutnya AKP M. Ifan Hariyat T, SIK menduduki jabatan Kapolsek Gombong Polres Kebumen. Dalam upacara tersebut dilakukan pula pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas dengan disaksikan pula oleh eksternal kepolisian.
Kapolres Pati dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri, sebagai bentuk penyegaran kepada para pejabat yang bersangkutan. Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Pati dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik. Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Pati dan agar segera menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru.
Selain Upacara Sertijab tersebut, pada hari yang sama juga diselenggarakan acara pisah sambut pejabat dan pelepasan anggota Polres Pati yang purna tugas. Kasat Reskrim AKP. Fiki Novian Ardiyansah, SH., SIK mendapat tugas baru sebagai Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Dan Kanit Reg Ident Satlantas, IPTU Eko Pujiyono mendapat tugas baru sebagai Kepala Satlantas Polres Blora.
Atas terpilihnya AKP Fiki Novian Ardiyansah, SH., SIK menjadi penyidik KPK, Kapolres menegaskan hal itu sebagai bentuk komitmen dan loyalitas Polri kepada lembaga-lembaga negara seperti KPK, BPK dan lembaga lainnya. “Sebagai duta-duta Polri yang ditempatkan pada Stakeholder lain, adalah yang terbaik” tegas Kapolres. Khusus kepada para purnawirawan, Kapolres meminta agar tetap menjaga nama baik Polri di tengah-tengah masyarakat dan dapat menjadi suri tauladan di lingkungan masing-masing. Selamat ! (bin-Indro-Jateng)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: