//
you're reading...
Nasional

Ratusan Massa ARKB Gruduk Gedung DPRD Kabupaten Kendal

ratusan massa ARKB melakukan aksi jalan kaki dari alun-alun kendal menuju gedung DPRD Kabupaten Kendal massa menggelar orasinya dan membentangkan poster tuntutan

Ratusan massa ARKB melakukan aksi jalan kaki dari alun-alun kendal menuju gedung DPRD Kabupaten Kendal massa menggelar orasinya dan membentangkan poster tuntutan

Kendal, (BIN).- Ratusan massa yang tergabung Aliansi Rakyat Kendal Bangkit ( ARKB ) yang menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Kabupaten Kendal, massa meminta agar anggota Dewan segera menggunakan hak interpelasi dan massa meminta pertanggung jawaban oknum pejabat negara yang melakukan tindak pidana koropsi, massa yang kecewa karena anggota dewan tidak menggubris demo yang di lakukan masyarakat di depan gedung DPRD Kabupaten Kendal dengan tidak di hiraukan orasi yang di suarakan massa untuk anggota dewan massa yang meluap dengan emosinya massa menyegel gedung DPRD Kabupaten Kendal.
Ratusan massa ARKB melakukan aksi jalan kaki dari alun-alun kendal menuju gedung DPRD Kabupaten Kendal massa menggelar orasinya dan membentangkan poster tuntutan agar anggota Dewan DPRD Kabupaten Kendal segera menggunakan hak interpelasi, massa menilai banyak oknum pejabat yang melakukan tindak pidana korupsi yang mengakibatkan pembangunan di Kabupaten Kendal tidak berjalan dengan baik.
Lebih dari satu jam massa melakukan orasi meminta agar anggota dewan DPRD Kabupaten Kendal segera menanggapi aspirasi dari ARKB namun tidak ada satu pun anggota DPRD Kabupaten Kendal yang menemui massa dan gedung dewan kelihatan sepi bagaikan rumah kosong yang tidak berpenghuni dan ada indikasi semua anggota dewan sengaja meninggalkan kantor DPRD Kabupa­ten Kendal.
Koordinator aksi demo H. Nur Khamid Y. Mengatakan pihaknya sangat kecewa dengan anggota dewan pihaknya merasa di permainkan oleh anggota dewan karena jauh sebelumnya pihaknya sudah mengirimkan surat aspirasi masyarakat yang tergabung ARKB agar anggota dewan segera mengagapinya dan segera interpelesi atas kesemrawutan kinerja oknum pejabat negara Kabupaten Kendal dan kasus perselingkuhan Bupati Kendal dan oknum mantan kapolres kendal, koordinator aksi demo H. Nur Khamid Y akan terus berusaha melacak surat aspirasi yang hilang bahkan pihaknya jika surat aspirasi tersebut terbukti hilang maka pihaknya akan melaporkan staf Anggota Dewan kepada pihak yang berwajib dan akan melakukan demo lebih besar lagi “tegas koordinator menyampaikan kepada Media BIN. (Ek)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,290 hits
%d bloggers like this: