//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Mayat Bayi ditemukan Warga Hanyut di Sungai

MAYAT BAYIBatanghari, (BIN).- Rohman (44)warga RT 09 Desa Danau Embat terusan seberang Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batang Hari, menemukan seorang mayat bayi perempuan yang mengapung di jamban ketika hendak mandi.
Penemuan Rohman bermula ketika ia hendak buang hajat di jamban tepian sungai Batang Hari sekitar pukul 08:05 WIB. Menurut penuturan Rohman, ketika ia hendak memasuki tempat buang hajat tiba-tiba diri nya mencium aroma yang menyengat. Ketika ia cari sumber aroma yang menusuk hidung tersebut, ternyata yang ia temukan mayat bayi perempuan, dengan kondisi sudah mulai membusuk.
” Ketika saya hendak buang hajat di jamban, saya mencium aroma busuk yang sangat menyengat, dan saya cari sumber aroma tersebut, ternyata mayat anak bayi yang mengapung di dekat jamban” ujar Rohman pada awak media BIN (Sabtu 05/04).
Penemuan mayat bayi perempuan tersebut mengundang perhatian warga setempat dan langsung di bawa ke puskesmas desa terusan seberang yang tak jauh dari lokasi di temukan nya mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut untuk di periksa.
Saat di temui Wartawan Berita Investigasi Nasional (BIN) bidan Irma yang menangani pemeriksaan tersebut menjelas kan ada nya benturan benda tumpul di bagian kepala belakang, dan telinga bagian kiri sedikit sobek.
“Dari hasil pemeriksaan terhadap mayat bayi tadi, kita temukan kondisi kepala bagian belakang lebam membiru,di duga karena benturan benda tumpul dan telinga kiri korban terdapat sobek,” tutur irma pula.
Dari pantauan awak media BIN kondisi mayat bayi perempuan tersebut masih kelihatan utuh dengan kondisi kulit ari korban sudah mulai mengelupas dan di duga mayat bayi yang di perkirakan ber usia dua hari tesebut berasal dari daerah ulu sungai batang hari dan akan di makamkan warga di tempat pemakaman umum RT.05 Desa Danau Embat.
“Semoga aparat kepolisian dapat segera mengungkap pelaku pembunuhan keji terhadap anak bayi ini, ” tutur warga setempat. (JHP/HERLAS).

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: