//
you're reading...
Nasional

Aspirasi Masyarakat Kabupaten Kendal Untuk Wakil Rakyat Terpilih

DprdKendal, (BIN).– Pemilihan umum legeslatif dari tingkat kabupaten, provinsi dan RI sudah selesai pada pencoblosan tanggal 9 april 2014 lalu. dalam penghitungan suara resmi dari KPUD kabupaten kendal tanggal 19 april 2014. Pesta demokrasi tahun ini warga kabupaten kendal berharap agar wakil rakyat terpilih benar-benar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat kendal menggunakan aspirasi masyarakat dengan hati yang bersih.
Secara umum kegiatan pileg di kabupaten kendal berjlan lancar dan aman walaupun dalam pelaksanaannya masih banyak kekurangannya, dari kartu suara yang rusak bahkan ada juga terdapat kartu suara yang sudah di coblos dan ada warga yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya karena tidak terdaftar sebagai pemilih tetap. Ketua KPUD kabupaten kendal wahidin said mengatakan ini akan menjadi tugas berat dan dirinya akan mengevaluasi lagi untuk menyiapkan pilpres kedepan agar lebih baik lagi.
Beberapa aspirasi warga kabupaten kendal menyampaikan kepada BIN beragam tanggapan seputar pileg kemarin yang sudah berjalan bahwa masyarakat ada yang optimis bahwa pileg akan menghasilkan wakil rakyat yang benar-benar memahami jeritan masyarakat saat ini, tetapi ada juga masyarakat yang pesimistis melihat calon wakil rakyat yang terpilih hanya sebagai pencitraan saja dan tidak tau cara kerja di pemerintahan khususnya kabupaten kendal.
Meskipun tidak mengenal siapa wakil rakyat terpilih yang akan duduk di kursi DPRD kabupaten kendal sebagaian masyarakat kendal berharap wakil rakyat terpilih bisa melakukan perubahan di kabupaten lebih baik lagi, lebih menyoroti jalan-jalan yang saat ini sangat rusak da sangat mengganggu aktifitas masyarakat di bidang perekonomian.
Selain itu wakil rakyat terpulih harus bisa bekerja sama dengan pemerintah kabupaten kendal untuk mewujudkan kendal lebih baik dari kendal-kendal sebelumnya, wakil rakyat terpilih harus bekerja sama dengan pemerintah agar kawasan industri kendal (KIK) cepat selesai dan dapat menyerap tenaga kerja di kabupaten kendal. (eko)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,560 hits
%d bloggers like this: