//
you're reading...
Hukum & Kriminal

PIDANA PENCABULAN Vonis delapan tahun penjara buat IKING

Sampit, (BIN).- Hakim Majelis Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai oleh.Gabrial Sialagan pada persidangan yang digelar Senin (28/4) tahun 2014 telah mengetuk palu vonis delapan tahun penjara buat terpidana KINGSIA Als IKING (32) dalam kasus Pencabulan terhap anak dibawah umur sebut saja ‘Melati berusia 11 tahun.
Putusan hakim lebih ringan dibandingkan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Siti. Maimunah yang sebelumnya menuntut terdakwa selama 12 tahun penjara. Fakta dalam persidangan terungkap bahwa terdakwa Iking terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak Pidana Pencabulan melanggar Undang-undang Perlindungan anak dalam pasal 82 UU RI nomor 23 tahun 2002.
Hadiah buat Sang Pencabulan ini terpidana Iking dijatuhi hukuman delapan tahun penjara,denda Rp.60 juta rupiah, dan Subsider kurungan 6 bulan Penjara, dalam putusan ini terdakwa menggunakan haknya telah menerima putusan itu, sementara itu Jaksa Penuntut Umum Siti Maimunah yang menuntut 12 tahun penjara menyatakan pikir-pikir.cabul web
Sebagaimana diketahui dari fakta yang terungkap dipersidangan bahwa : Peristiwa pencabulan tersebut berawal ketika terdakwa datang bertamu kerumah korban pada 26 Oktober 2013 yang lalu di Jalan Muchran Ali ,Gg Matahari, Kelurahan Baamang Tengah,Kecamatan Baamang Kab Kotim Sampit Kalteng untuk menjenguk anak kandungnya.
Setibanya dirumah korban, saat itu suasana sepi, melihat kemolekan tubuh korban saat tertidur pulas kesempatan itulah dimanfaatkan terdakwa untuk menyalurkan nafsu bejatnnya terhadap siswi yang masih duduk dibangku SD, dibawah pengaruh Alkohol terdakwa memaksa korbanya untuk melayani nafsu birahi yang bejat itu.
Informasi yang berhasil dihimpun bahwa setelah kejadian itu korban menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada Kakak Kandungnya. Kemudian bersama korban Kakaknya melapor ke Polisi akhirnya Pelaku ditangkap. (Tim)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,560 hits
%d bloggers like this: