//
you're reading...
Nasional

Dubes Negara Rusia Kagumi Kalbar

Pontianak- BIN. Kedutaan Besar Rusia Mikhail Yurievich Galuzin dan Duta Besar Republik Armenia Ny. Anna Aghadjanian mengaku, sangat kagum melihat wilayah Kalbar yang begitu luas serta masih mempunyai wilayah hijau (Hutan), wilayah yang luas serta terkandung berbagai kekayaan hasil bumi yang sangat berlimpah, tentu ini akan membawa kemakmuran bagi masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Kalimantan Barat, meski ini baru pertama kali kunjungannya di Kalbar, tentu dalam kunjungan singkatnya ini akan menjadi wacana serta peluang untuk berinvestasi di Kalbar, demikian ungkapnya saat menghadiri jamuan Makan makan bersama Gubernur Kalbar di Istana Rakyat, Senin malam, ( 16/6).
Memang Negara Indonesia begitu hebat serta kaya baik hasil bumi maupun hasil lautnya, masyarakat Indonesia yang hidup rukun, meski dihuni berbagai suku bangsa serta etnis, tapi tetap bersatu, “inilah yang menjadikan Indonesia itu Hebat,” Ungkapnya.
Diakuinya, bahwa kunjungannya di Kalimantan Barat ini adalah untuk melihat berbagai peluang yang ada, banyak potensi yang sangat baik untuk mengadakan berinvestasi, karena Kalimantan Barat memang wilayah yang sangat subur,“ imbuhnya.
Sementara itu itu Gubernur Kalbar, Drs.Cornelis,MH, mengatakan, Kalimantan Barat masih terbuka untuk berinvestasi, berbagai potensi dan peluang yang sangat menjanjikan untuk diolah, tentu semuanya itu dapat mmberikan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat,” tegas Cornelis.
Kalbar termasuk daerah yang strategis, selain itu masih banyak kekayaan bumi yang belum semuanya dapat diolah secara maksimal,” imbuhnya.
Hadir pada Jamuan makan malam tersebut para kepala SKPD Pemprov Kalbar. ( BG/Nasir)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: