//
you're reading...
Nasional

Mobil Dinas Pemkab Kendal Tabrak Dua Sepeda Motor, 1 Orang Tewas Seketika

tabrakanKendal – BIN, Akibat rem blong sebuah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal menabrak dua sepeda motor dan seorang pengatur jalan di jalur Pantura Desa Weleri Kendal Kamis (12/06) siang, seorang tewas dilokasi kejadian setelah tertabrak mobil dan tergencet sementara dua orang mengalami luka parah satu diantaranya balita yang baru berumur tiga bulan.
Kecelakaan maut ini terjadi di pertigaan jalan tembus Gemuh di pantura Desa Weleri Kendal , Mobil dinas berplat merah H 9502 DD yang melaju dari arah utara menabrak seorang pengatur jalan dan dua sepeda motor yang hendak menyeberang , akibat kelalaian pengemudi yang tidak kontrol kecepatan mobil yang di kendarainya, mobil dinas tersebut menabrak orang yang sedang pengatur lalu lintas di sekitar itu, dengan kecepatan mobil yang luar biasa mengakibatkan korban tewas seketika setelah ditabrak dan tergencet mobil milik pemkab Kendal.
Diduga kecelakaan ini akibat mobil dinas yang dikemudikan Nur Kasan (60) warga Desa Kalirandu gede Kecamatan Cepiring mengalami rem blong. Saksi dilokasi kejadian mengatakan, mobil melaju kencang dari arah utara. pengatur jalan yang bnerniat ingin menghentikan arus dan sepeda motor Honda Supra H 2708 FD hendak menyeberang
“Dari arah timur juga ada Yamaha Vixon H 6088 SD hendak menyeberang ke jalur pantura, tiba tiba dari arah utara mobil berplat merah menabrak pengatur jalan dan dua sepeda motor yang hendak menyeberang,” Ungkap saksi dilokasi kejadian.
Korban tewas yang bekerja sebagai pengatur jalan yang bernama Muhadi warga Desa Weleri tewas dilokasi kejadian akibat tertabrak dan terseret mobil sepanjang tiga meter.
Saksi menambahkan, laju mobil tidak terkendali kemudian menabrak sepeda motor Supra yang dikemudikan Rosida dan anaknya berumur dua tahun, M. Aziz warga Sambongsari dan pengendara Vixion Triyanto warga Caruban. Mobil berhenti setelah menabrak papan nama dan pohon dipinggir jalan, Rosida dan anaknya mengalami luka berat sedangkan David berhasil menyelamatkan diri.
Korban luka berat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Weleri Kendal untuk menjalani perawatan.
Sopir mobil dinas masih dalam pengejaran polisi karena takut dikeroyok warga di lokasi kejadian. Kapolsek Weleri AKP Haryo Deco yang datang ke lokasi kejadian, mengamankan sepeda motor dan memeriksa sejumlah saksi.
Polisi satuan lalu lintas yang datang ke lokasi kejadian mengamankan dua sepeda motor yang hancur. Sementara mobil dinas milik Pemkab Kendal mengalami kerusakan di bagian depan. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan unit laka lantas Polres Kendal.(eko)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: