//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Anggota Detasemen Satuan III Tewas Mengenaskan Di Bantai Sekawanan Orang Tak di Kenal

Lokasi pembunuhan

Lokasi pembunuhan

BIN, Seorang Anggota Detasemen B Satuan III Bharada Rizki Dwi Wicaksono pada hari Selasa dini hari tanggal 1 Juli 2014 sekitar pukul 00.30 WIB di bunuh secara keji ketika akan berangkat ke Bandara Soekarno Hatta.
Kejadian bermula saat korban hendak melakukan perjalanan ke sebuah dusun Popohon yang terletak di Desa Sentul RT 003/001 Purwodadi Pasuruan Jawa Timur.
Pada pukul 00.00 WIB, datanglah Tochari Bin H Tajuli seorang supir taksi (Indah Family) yang akan menjemput Bharada Rizki Dwi Wicaksono masuk Ke dalam areal Kesatrian Korps Brimob polri AMJI ATTAK untuk mengantarkannya ke Bandara Soekarno Hatta.
Saat perjalanan sampai di Jl.Akses UI (Halte UI) DEPOK, tanpa diduga Lima kawanan yang berambut cepak dengan menggunakan kendaraan roda dua berjenis sepeda motor bebek dengan cepatnya langsung menyalip dan mengepung Mobil Taksi yang sedang di tumpangi oleh korban . Tanpa banyak bicara kawanan tersebut langsung memecahkan kaca bagian belakang mobil Taksi dengan sebuah parang dan Langsung menikam Bharada Rizki Dwi Wicaksono dengan bertubi – tubi hingga korban tewas di tempat bersimbah darah.
Di tubuh korban terdapat 5 sabetan parang pada bagian kepala hingga kepala Bharada Rizki Dwi Wicaksono pecah , lalu di bagian punggung luka robek.
Jenazah korban Bharada Rizki Wicaksono saat ini di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di amankan agar bisa secepatnya di tangani keluarganya dan di semayamkan .
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para tersangka. Dan mengenai motif pembunuhan tersebut pihak berwajib masih belum dapat mengemukakannya. (TIM)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: