//
you're reading...
Nasional

Kompol. Joko Isnawan Sik Resmi Jabat Kabag Ops

Bangka Induk,BIN
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Bangka Induk, dari Kompol Taufik Lukman Sik kepada Kompol Joko Isnawan Sik, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Induk AKBP I Bagus Rai di halaman Mapolres Bangka Induk Pekan lalu.
Dalam Sambutan Sertijab, AKBP. I Bagus Rai mengatakan” sertijab merupakan proses pelaksanaan kebijakkan Pimpinan dalam pembinaan karir. Selain itu juga untuk penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi serta wujud penghargaan Pimpinan terhadap prestasi kerja anggota.” Untuk menghadapi permasalahan dan tantangan tugas yang berat, dibutuhkan peningkatan profesionalisme dan meningkatkan sumber daya Polri. Di samping itu juga kerjasama dengan tataran Pemerintah maupun masyarakat. Dan yang terpenting perbaikkan sikap dan prilaku anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.“ Kita harus dapat menyikapi perkembangan situasi dengan cerdas dan penuh keluwesan serta dapat berbenah diri dan mampu menyerap aspirasi masyarakat yang semakin sadar akan tuntutan dan hak-haknya. Kuatnya tekanan masyarakat yang menghendaki perubahan secara signifikan.

Lanjut, AKBP. I Bagus Rai, telah mendinamisasipranata-pranata sosial yang memang harus dan mampu berubah mengikuti perkembangan jaman. Imbas perubahan tersebut, antara lain muncul perubahan prilaku masyarakat. Di satu sisiperubahan prilaku adalah fenomena positif bahwa jika merupakan kontribusi bagi peningkatan kualitas hidup dan peradaban, namun disisi lain perubahan perilaku masyarakat dapat pula membawa di mensi negatif, karena justru menimbulkan masalah sosial.” Menyikapi perkembangan lingkungan strategi saat ini, bahwa Polri yang profesional saja tidaklah cukup dan ternyata belum bisa memberikan rasa keadilan kepada masyarakat, sehingga marilah kita intropeksi diri dan segara merubah minset kita sebagai anggota Polri Profesional humanis dan moderen dalam setiap jajaran. Polisi yang humanis yakni Polisi yang mengedepankan kemanusiaan, jujur, adil, akuntable, transparan, dicintai masyarakat, menjadi contoh tauladan di tengah masyakat, namun tetap tegas dan upaya percepatan tersebut, tegas AKBP. I Bagus Rai.
Kapolres Bangka Induk AKBP. I Bagus Rai, Kepada Kompol. Taufik Lukman Sik,” Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan Kepada Kompol Joko Isnawan Sik, saya ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan. Saya yakin berbekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah di jalani selama ini, akan dengan cepat menguasai dan memahami situasi serta kondisi ditempat tugas sekarang,” ungkap Kapolres. ( Suryadi )

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,591 hits
%d bloggers like this: