//
you're reading...
Hukum & Kriminal, Nasional

Security Bank Muamalat Seperti Preman dan Arogan

Banggai –BIN. Entah ada apa dengan salah seorang Security Bank Muamalat Cab Kabupaten Banggai yang bernama Amirudin ini. Menujukan Sikap yang sangat arogan didepan umum (25/06) hal tersebut sangat tidak mencerminkan seorang anggota pengamanan dan pe­ngayom terbih lagi adalah seorang security yang harus mempunyai wawasan dan kedisiplinannya benar –benar di utamakan, apalagi hal yang memalukan tersebut menimpa seorang wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistiknya.
Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 11.00 WITA saat Koordinator Wilayah Sulteng Media BIN menelpon salah satu anggota koresponden yang saat itu sedang melakukan peliputan diwilayah kecamatan Bunta. Disaat sedang menelpon di areal yang berdekatan dengan kantor bank Muamalat Kabupaten Banggai tiba-tiba muncul sekuriti Amiruddin menegur dengan suara sangat keras terhadap Korwil Sulteng Media BIN seraya mengatakan agar jangan telpon didepan kantor bank karena dianggap mengganggu kegiatan dan aktifitas kantor. Tentu saja hal ini membuat wartawan kita ini kaget dan merasa geli karena apa hubungannya dengan aktifitas kantor.
Amirudin kemudian dengan arogannya terus memarahi sang wartawan dengan melontarkan kata –kata yang kurang pantas. Security tersebut tidak sadar bahwa yang dia kecam adalah salah satu Koordinator wilayah Media divisi Mabes Polri Tabloid Berita Investigasi Nasional
Ironisnya lagi sang Security sempat juga mengajak berkelahi. yang tentu saja tidak ditanggapi.
Merasa semua aksi intimidasinya tidak mempan, Amirudin kemudian masuk ke kantor bank yang maksudnya akan melaporkan hal ini ke penanggung jawab bank tersebut, namun sepertinya tidak mendapatkan respon dari orang yang dimaksud. Akhirnya mungkin sebagai langkah terakhir, Amirudin memanggil anggota TNI berpangkat Sersan Mayor yang entah sebagai apa posisinya di Bank tersebut, yang jelas Amirudin bersama aparat tersebut kemudian masuk kekantor meninggalkan Korwil BIN yang masih keheranan dengan sikap Sekurity yang menurutnya terlalu Over Acting dalam menjalankan profesinya.
Korwil BIN dalam benaknya berkata “untung saja orang seperti Amirudin itu hanya sebagai Security Bank, kalau jadi seorang aparat negara, habislah bangsa ini….. !! (TIM)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: