//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Oknum Kepala Desa Jual-belikan Tanah Aset Negara

Kab Morowali , BIN,- Aset Daerah lahan negara percetakan sawah baru di perjual belikan oleh pihak Camat dan oknum kepala desa keoreah Kec.Bahodopi. Kab.Morowali. Thn.2014
Dengan luas 20 hektar Lahan percetakan sawah dari oknum kepala desa membuat persetujuan per. SKT. 500 ribu yang di berikan kepada masing masing 20 orang kelompok tani yang di tandatangani Camat Zaenal lahan tersebut ‘ diserahkan kepada pihak perusahan TAMBANG PT.BDM. BLOK BAHODOPI. untuk membuat lapanggan penerbanggan” milik perusahaan tersebut .Lahan sawah baru dari pihak perusahaan sudah membayarkan kepada pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa senilai 2 miliyar yang di kalikan 100 juta dalam per hektar yang di kenakan 10 ribu /meter dengan luas 20 hektar dan menurut hasil pengakuan samir selaku humas. perusahan BDM, pada Tgl 11.8. 2O14 benar lahan tersebut yang pernah di biayai dari sumber anggaran APBN/APBD.2O1O/2O11 juga pihak perusahaan tahunya sudah dibayarkan dua milyar sesuai SKT yg dibuat oleh pihak kelompok tani yang sudah di sepakati dari Pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan Desa. juga dari Pemerintahan Kecamatan Zainal. membenarkan dana tesebut sudah di terima oleh Kecamatan dan Desa. selaku Camat hanya saksi.Untuk menandatangani dan cap. Juga dari lembaga investigasi.
Menyoroti Soal aset lahan negara yang menjadi pertanyaan Harus ada lahan penggantian, Harus ada surat rekemendasi dari Pemda Kab Morowali harus ada izin dari kementerian pertanian pusat.
Dan lahan tersebut belum diketahui oleh Pemda Morowali surat rekomendasi itu di buat oleh Camat dan Kepala Desa harus bertanggung jawap terhadap lahan percetakan yang sudah di biayai oleh APBN DAN APBD (Tim BIN)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,113 hits
%d bloggers like this: