//
you're reading...
Hukum & Kriminal

Pemilik Gudang Kayu Diduga Penadah Hasil Ilegal Loging

Gudang Kayu

Gudang Kayu

Anton Alpena

Anton Alpena

Batam. BIN. Gudang Kayu milik pengusaha berinisial AA dan S diduga Penadah Ilegal Loging, dari Gudang terdapat sejumlah Kayu Gelondongan/Kayu Bulat yang dijadikan Kayu Olahan berbagai Ukuran. Dari tim Investigasi menghimpun adanya dugaan Perusahaan/Gudang Kayu di Barelang milik AA mendapatkan restu dari Pemerintahan Kota Batam Ahmad Dahlan dengan Nomor KPTS. 169/HK/IV/2013 dengan kapasitas Industri 2.000 m³ per Tahun. Kayu olahan yang ditampung didatangkangkan dari dalam maupun luar Kota Batam seperti Dabo Singkep. Perusahaan AA yang berpagarkan seng mengelolah kayu hasil hutan diduga melebihi Kapasitas dalam Surat Walikota Batam Nomor 169 , dan hasil Kayu olahan sering dibawa keluar Negeri seperti Singapura dan Malaysia . Terkait Pajak diduga usaha AA tidak membayar sesuai pendapatan usaha yang disetor ke kantor Pajak.
Dari hasil Investigasi Media BIN untuk mengetahui nama Perusahaan, Pajak dan ijin industri Gudang Kayu milik AA di Batu Aji depan Polsek Sagulung Lama tidak dapat ditemui. Menurut karyawan Agus, Pak A tidak ada di tempat nanti saya sampaikan , ketika dikomfirmasi Nama Perusahan dan Pengambilan Foto di Toko Bangunan yang banyak di Temukan Gambar Pribadi AA dengan Sejumlah Gambar Petinggi Polisi dari Brigjen Yotje Mende dan Wakil Polda Kepri maupun Mantan Panglima TNI Joko Susanto, Agus tidak memperbolehkan dan mengatakan saya kasih uang bensin.
Kepala Dinas Kehutanan Suhartini yang di konfirmasi terkait izin yang di keluarkan terhadap pemilik Gudang Kayu dan penindakan tidak ada di Kantor.
Polisi Kehutanan yang di komfirmasi tentang Perindustrian Kayu Olahan dan Penindakan juga belum dapat di temui.Diduga usaha Alpena tanpak berjalan mulus dan di Back UP dengan memberikan Gratifikasi Pejabat yang berwenang. ( ARIANTO/TIM)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: