//
Internasional

William Djoenaedy AKA Muhammad
————————————————
Tobatnya Mantan penghantam Islam aktivis Indonesia Faithfreedom

Saya berasal dari keluarga Kristen, tetapi memiliki dua saudara yang dikembalikan ke Islam. Meskipun saya mengakui bahwa saya adalah seorang Kristen, iman saya tidak mengakuinya karena saya jarang pergi ke gereja. Saya mencoba untuk menemukan jawaban untuk saya tentang Allah.

Saya menemukan sebuah situs yang belum pernah kulihat www.Indonesia.faithfreedom.org, di dalamnya saya memulai karir saya sebagai “kritikus dan penghujat Islam”, sambil terus mencari tahu soal Islam, saya terus mencari sampai aku menemukan video di oleh Christian_Prince bernama Investigate Islam, Nick yang ia gunakan di YouTube. Saya men-download semua video soal kontradiksi Islam, sampai akhirnya saya mencoba sebuah program chatting yang disebut PalTalk.
Di sana saya melihat banyak room yang anti-Islam dan saya akhirnya menemukan sebuah room “Mengapa Saya Bukan Seorang Muslim”. Di room ini seseorang bernama UnClE_DaNiel, ia Mesir Kristen Koptik, usianya 80 tahun, dan didasarkan dari apa yang saya dapatkan dari FFI, saya memberanikan diri untuk mengkritik dan berdebat dengan mikrofon, pada awalnya canggung, tapi aku menjadi begitu percaya diri, saya belajar banyak dari itu, terutama dari orang Kristen Koptik.

Aku mengumpulkan semua bahan untuk debat, atau lebih baik menyebutnya menghujat Islam. Saya belajar hanya untuk perdebatan, saya mengatakan ini untuk diri sendiri seperti mengapa ada orang yang ingin mengikuti Nabi seperti ini, saya mencoba untuk membuat orang percaya dari apa yang saya lihat atau saya berikan pembenarannya dari Alkitab. Aku tidak mencerminkan apakah aku seorang Kristen atau bukan?

Yang aku tahu hanya sejarah nabi Muhammad SAW dari situs yang buruk, dan ayat-ayat Al-Quran yang hanya memiliki makna dari sisi negatif diterapkan ke mereka, bukan sisi positif. Saya bukan penutur bahasa Arab tetapi tidak menjadi kendala untuk mengkritik mereka. Bulan demi bulan aku lewati waktu sampai menjadi begitu adiktif. Aku diberi kehormatan menjadi Admin di dalam room. Saya belajar banyak tentang ISLAM. Apa yang saya katakan adalah apa yang saya pelajari.

Ini adalah perjalanan tentang pencarian sejati saya tentang ALLAH, setelah 6 bulan, ibu saya sering jatuh sakit . Saya tidak punya pekerjaan tetap, dan pada saat itu saya tidak peduli dengan ibuku, jadi jika perdebatan yang sedang terjadi saya hanya butuh rokok dan kopi sampai pagi. Aku punya trauma dengan umat Islam, tetapi di masa lalu. Karena aku ingin hidup lebih baik dan saya ingin mencari pekerjaan di luar Indonesia, saya meminta mereka tentang bekerja di Amerika Serikat, Inggris dan negara lain, dan saya berbicara dengan mereka di secara privat tidak di room publik. Ini adalah kesalahan saya dan Alhamdulilah saya belajar dari kesalahan saya, saya meminta uang dan saya tahu itu ilegal di Paltalk untuk meminta uang, tapi jujur saya tidak bermaksud untuk mengambil keuntungan dari hak admin saya untuk ini. Aku melamar visa dua kali pada bulan November 2007 dan Desember 2007, dan gagal. Aku datang kembali ke Paltalk tapi saya datang ke “uncle daniel room” yang saya terkejut tentang apa yang terjadi. Mereka membenci saya sehingga mereka memanggil saya scammer atau penipu. Aku sangat tidak tahu apa artinya itu.

Dalam dua bulan, aku ditolak dari banyak room, dan saya memutuskan untuk membuat room saya sendiri berdasarkan pengetahuan saya tentang ISLAM. Aku menarik ke room beberapa Muslim dan Kristen untuk membahasnya. Pada awalnya room tumbuh karena banyak Muslim menyukai roomku. Di room Anda dapat berbicara tentang Alkitab dan Quran, tetapi tidak berlangsung lama karena saya merasa lelah dan bosan, dan berpikir tidak ada gunanya bagi saya untuk mengkritik agama.

Tiga bulan kemudian, saya kembali ke Paltalk, dan semuanya mendadak, saya bisa memasuki room Uncle_daniel lagi dan dia menyambut saya dengan sangat baik. Anda dapat mengatakan telah memaafkan saya, tapi saya tidak pernah memaafkannya. hahaha saya seperti setan sekarang??? Aku tidak peduli, hati saya sakit, tapi sekarang dia meminta maaf? Tentu saja tidak! Aku berpura-pura menjadi pemaaf ke arahnya.

Dia membelikan aku nick dengan warna biru pay 1. Ini adalah titik awal untuk menemukan jalan ISLAM. Saya tidak mengkritik banyak dan aku berhenti berdebat. Aku menatap kedua buku, Alkitab dan Quran mencoba untuk menemukan sesuatu yang akan membimbing saya di jalan yang benar, tetapi saya tidak menemukan satupun dalam Alkitab, coba tebak? Aku menemukannya dalam Quran, keajaiban subhanallah itu, tapi aku tidak yakin tentang hal itu. Tiba-tiba aku jatuh cinta dengan seorang gadis berjilbab, aku mulai men-download semua gambar tentang Muslimah. Istri Saudara saya mengatakan hal itu terlarang kembali ke Islam hanya karena seorang wanita, dan saya menyadari bahwa seorang wanita bukanlah segalanya bagi saya.

Saya mulai belajar dalam ajaran Islam. Saya mulai belajar bagaimana Muhammad mengajarkan Sahabat atau teman-temannya sendiri, dan saya sangat kagum. Setelah itu, aku berbicara lagi dengan istri kakakku, karena sekarang aku yakin bahwa Islam adalah agama yang benar tentang Allah. Trinitas tidak logis, bagaimana kita bisa berdoa kepada tiga kepribadian ALLAH? Allah bisa menjadi sempurna jika kita mengambil roh kudus keluar dari bentuk ALLAH???? Jawabannya adalah TIDAK. Puncak iman saya adalah ketika saya merokok di lantai atas rumah saya dan saya mendengar adzan untuk shalat dan dalam hati saya berkata “Allahu Akbar”! Wow, saya tidak pernah mengatakan itu sebelumnya. Saya mengatakan kepada istri saudara saya dan dia bilang itu adalah HIDAYAH dari Allah, akhirnya saya menjadi MUSLIM, seseorang yang menyerahkan diri kepada ALLAH. Pertama menjadi muslim sangat sulit, bahkan aku mengetahui sejarah Nabi Muhammad SAW tapi aku tidak tahu bagaimana harus berdoa.

Pertama, adikku menerima pertobatan saya, tapi dua orang tua saya tidak tahu. Waktu demi waktu saya membuat keputusan untuk memberitahu ibuku, dan akhirnya ketika saya lakukan, ibu saya sangat terkejut dan sulit baginya untuk menerima pertobatan saya. Selama enam jam ibuku tidak bicara padaku, dan aku merasa begitu buruk sehingga saya menangis dan menangis, meminta penerimaan, dan alhamdulilah Allah menjawab doa-doa saya, dia menerima pertobatan saya.

Sekarang, terakhir adalah ayahku. Dia bahkan tidak tahu bahwa aku juga mulai belajar salat. Insya Allah, akan menunjukkan ayahku kebenaran.

Nah itu cerita saya, berharap ada banyak Muslim muallaf juga yang akan berbagi cerita mereka juga.

Wassalamualaikum Wr Wb

William Djoenaedy

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: