//
you're reading...
Nasional, Politik & Korupsi

Proyek pembangunan AMBRUK Ditutup-tutupi Kepala Dinas Kelautan

batu sukabumiSukabumi-BIN, Proyek pembangunan brig water yang menelan dana sebesar Rp 5 milyar di pantai pajagan kecamatan ci solok kabupaten sukabumi hancur setelah selesai di bangun oleh PT x pada tahun 2012 lalu prusahan ini gagal dalam melaksanakan pembangunan ini.di bela oleh Dedah kepala dinas kelautan dan perikanan kabupaten sukabumi dengan cara membuat keterangan adanya bencana alam lalu, lain halnya yang di sampaikan ketua Rukun nelayan pantai pajagan H Ewen Suwendi yakni robohnya bangunan pemecah ombak ini dampak dari lemah nya nilai kontruksi .
“Saya dan para warga nelayan di sini pada waktu itu beberapakali memprotes terkait penggunaan batu bulat jangan di gunakan soalnya batu bulat ini akan licin dan tumbuh lumut tidak seperti batu belah yang nantinya tumbuh tritif jelas batu-batu itu akan terkunci tapi protes kami tidak di dengar oleh pihak perusahaan,” ujar H ewen
H. Ewen menambahkan “ Di pantai pajagan ini di tahun 2012 hinga sekarang tidak ada bencana alam apapun, kecuali gelombang besar itu pun bukan bencana soalnya gelombang besar ini rutin tiap tahun pun pasti datang”.
Ketika ditemui di ruang kerjanya Dedah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan belum lama ini mengungkapkan yakni membuat keterangan bencana alam tersebut berdasarkan informasi dari kepala desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok, adapun hancurnya bangunan Brig water tersebut ia berdalih telah melaporkan terhadap Satker Provinsi Jawa Barat.
Ketika disinggung salah seorang pengusaha yang rutin mendapat proyek besar di Dinas Kelautan dan Perikanan ini, Dedah tidak bisa memberikan penjelasan. (tim)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

lowker

Edisi 101

101_Page_01

Pendiri / Pimpinan Umum

pimred

” Siap Tangkap & Penjarakan KORUPTOR …! “

LOGO W CORRUPTION web
16Y

STOP PRESS !

stopress web joko purnomoedi tengku h martono marshandi

Arsip Berita

Kategori Berita

Kumpulan Berita

Fan’s page BIN

Blog Stats

  • 211,133 hits
%d bloggers like this: